03 January, 2012

Gendong Kucing

Di kirimin gambar sama Bang Shinn. dia suruh aku yang warnain. gak tau sengaja gak tau dia malas ngewarnainnya *eh. katanya "ini lineartnya bagus kalo di warnanin sama gaya ngewarnain kamu" oh begitu ya *manggut manggut*

ini gambar yang di kirim via e-mail

nama filenya "ririz meong" -___-"





ya udah tuh aku warnain pake photoshop. *sret sret sret* jadi deh



Line art by: M. Nasihin
Coloring by: Ririz

sekian dan terima kasih
salam meong :3

17 comments:

  1. mau dong dibikin gambar begindang :3

    ReplyDelete
  2. kak ririz buset mata kucingnya serem amat -___-

    ReplyDelete
  3. nice artwork...
    tapi sayang nggak ada shading-nya..
    Keep ARTddicted...
    :)

    ReplyDelete
  4. @bepbep: berani berapa?? :))
    @ario: jago itu relatif.. :D
    @dika: jangan salahkan aku dik, yg bikin line aertnya bukan aku
    @faishal: style gamabar aku emang gini. liat aja gambar yg udah udah, emang gak pake shading :)

    ReplyDelete
  5. unyu bangetz. mau doong dikungjungin balik :D hehehehe

    ReplyDelete
  6. Tapi kalo pake shading kayanya lbh bagus riz :)

    ReplyDelete
  7. @benabda: makasih.. kunjungan balik~
    @zazuli: hmm... iya sih. ini ngewarnainnya cuman setengah jam. lagi males ._.v

    ReplyDelete
  8. ekornya kucing itu kenapa kak? :D

    ReplyDelete
  9. jangan tanya aku... tanya sama yg buat line artnya -___-" lagian aku warnainnya buru buru jadi lupa gak di crop ._.v

    ReplyDelete
  10. keren, lanjutkan.. ngewarnainnya bagus, ga norak...

    ReplyDelete
  11. kakak kapan-kapan joinan bikin gambar sama aku yu :3

    ReplyDelete
  12. bgs ih :3
    jd pgn nyoba gambar jg :D *pasti hasilnya aneh bin ajaib*

    ReplyDelete
  13. eh iya kak, baru ngeh bang sihin yg gambar. wkwk

    ReplyDelete
  14. makanya di baca dulu dong.. itu cuman sedikit padahal tulisannya -____-"

    ReplyDelete
  15. suka warna begron nya. pewarnaannya lembut banget #tsaaah..

    btw, shading itu apa? hehe

    ReplyDelete
  16. nggak asik agh, cuma ngegendong meong. gendong aku sekali-sekali, napah ? juejeje

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang