29 July, 2015

Sorry for the posts

Assalamu'alaikum...
how was your day?
mine Alhamdulillah zuper fine :D

anyway...
this post is just to tell you sorry for the last posts about that online shop which might be bothering you to see.

I didn't know about it until I received an email that someone has left a comment and ask why my blog posting so much about that online shop and stuffs. I actually joining newsletter to the online shop, but I don't know it also post their offers to my blog (cry)

I already stop the newsletter and tell them that it bothering me if the newsletter also post automatically to my blog. Hope they fix it soon. Please, do left a comment if the online shop still make some post to this blog so I can send an email to the developer about it.

that is all for now. and sorry for not posting something in a few months. currently I am busy with my colab project with my friend. I'll tell about it later.

so, here I give you cat pic to brighten up your day ^^

Missy The Hijab Cat
Thank you so so so so so much!
XO

16 June, 2015

[Draft number 25]

Hey,

Jika nanti kamu akan pergi,
tolong beri tahu aku jauh hari

Jika nanti kamu akan menjauh,
tolong beri tahu aku jauh hari

Jika nanti kamu akan berhenti membalas pesanku,
tolong beri tahu aku jauh hari

Jika nanti kamu akan berhenti menemaniku pergi,
tolong beri tahu aku jauh hari

Jika nanti kamu akan berhenti membuat aku tertawa,
tolong beri tahu aku jauh hari

Jika nanti kamu akan berhenti membantu aku menyeesaikan masalah,
tolong beri tahu aku jauh hari

Tolong beri tahu aku jauh hari


Tolong

22 April, 2015

[ ....... ]

hmm...
halo?

jam 10.38 pagi waktu mulai nulis ini. dan sejak pagi ngga ngapangapain selain ngangetin susu, buka laptop, trus nge-youtube. ngga ada tugas, Riz? hmm... karena UAS is near, jadi tugas tugas sudah mulai menyusut bersama uang yang ikutan menyusut.

yah, itu mah kegiatan tiap semester sih.

eniwei, tadi malam aku habis masak besar. masak apa? masak fettucini carbonara aja sih. tapi satu bungkus fettucini siap masak itu langsung dimasak semua ( *_*)/
memasak dalam rangka ada yang penasaran sama pasta carbonara buatan aku. katanya dia mendengar rumor bahwa carbonara buatan aku enak. ngga tau juga denger dari siapa. seinget aku sih baru dua kali masak carbonara buat temen. pertama di kosan Dita, dan kedua buat piknik di Taman Lalu Lintas.

yah begitu lah. intinya pingin dimasakin aja ya. terus karena gas di dapur kosan belum dibeli, jadi aku numpang masak di dapur ibu kos. kurang lebih 1 jam di dapur. rada keteteran karena udah lama ngga masak. jadi bingung apa yang bisa dikerjakan bersamaan supaya lebih cepat selesai.

23 March, 2015

Terima Kasih Juga Untukmu

ini bukan tentang seberapa mahal sebuah pemberian
pula bukan tentang seberapa susah mendapatkan atau membuat benda pemberian itu

ini tentang bagaimana benda kecil itu akan terus melekat padamu dan mempengaruhi hidupmu

dua buah pucuk surat cinta dan bros untuk khimar

22 March, 2015

Membaca Tulisan Tangan

rindu diciptakan untuk mereka yang lemah

because if you are strong enough, you won't feel that you miss something or somebody.
go suck me anyway. but that is what I thought and felt.

nah, postingan ini ngga usahlah dianggap serius dan dipahami. karena seperti biasa, aku nulis sekedar untuk menunda tugas saja. tapi kalau kamu pikir ini adalah tulisan yang cukup serius, ya boleh saja. up to you.

sepertinya gaya bahasaku sering berubah. terlalu terlihat karena jarang posting mungkin, ya? atau karena terpengaruh dari buku yang aku baca? kalau gitu, semua postingan ini bukan aku yang 'berbicara' dong?

ah, anyway...
sekitar 2 minggu yang lalu temen aku entah menawari diri atau dipaksa sama temen dan aku juga ikutan, dia membaca tulisan tangan kami. katanya dia pernah ikutan seminar sesuatu apa aku ngga ingat.

14 February, 2015

Semester 6?


ngerjain baju ini buat UTS matkul pola semester ini. iya, emang kampus aku mah bulan depan juga udah UTS lagi aja. just remind me of Indian dress.

don't expect too much. hahaha
udah ah. bye.

03 February, 2015

Kepada Bumi

aku selalu memijakkan kakiku diatasmu atas izin-Nya.

berjalan bersampingan denganmu yang tentu saja langkahku sulit menyamainya
berlari mengejar langkah yang sangat besar karena ukuran badannmu yang melebihi aku
berkali-kali aku berusaha untuk paham tapi ketika aku sangat berusaha justru aku malah semakin bingung dibuatnya.
dan ketika aku pikir kalau aku sudah mengetahui kamu sepenuhnya, sebenarnya aku belum tahu apa-apa tentang kamu.
bahkan tidak seujung jaripun.

aku rasa kamu bukanlah soal tebak-tebakan yang harus aku cari jawabannya agar aku tertawa
juga bukanlah soal TTS yang ketika sudah selesai aku mengisinya kemungkinan aku bisa dapat hadiah dari pembuat TTS

aku bisa tertawa dan mendapat hadiah tanpa aku duga kapan itu dan tanpa sebab yang jelas.
atau aku bisa saja tidak dapat apa-apa ketika aku memintanya
siapa yang bisa menebak isi hati dan pikiran manusia, kan?
isi hati dan pikiranku sendiripun terkadang tak bisa kutebak.

________________

Bumi, apa kamu masih tetap mau semua itu terjadi untuk waktu yang lama?

23 January, 2015

Ego dan Effort?

aku harus berterima kasih kepada kalian yang sudah membuat aku belajar bahwa jadi orang itu harus selalu ingat urusan orang lain jika itu ada kaitannya dengan diri kita sendiri. seperti tugas kelompok.
jika ego lebih tinggi dari pada effort, kita bakal ngerugiin temen kelompok buat dapet nilai. juga ngerugiin diri sendiri karena secara bertahap, orang gak akan lagi percaya sama kemampuan kita.
dan ketika aku bilang sabar itu ada batasnya, maka aku juga masih mementingkan ego ketimbang effort.
karena pada hakikatnya, sabar itu gak punya tepi. gak punya akhir. gak punya penutup.
dan juga, ketika aku mengucapkan bahwa aku ikhlas menjalankan tugasnya, maka aku masih belum paham bahwa yang menilai diri ini ikhlas atau tidak bukanlah diri sendiri. hanya Allah yang tahu apa yang aku lakukan ini ikhlas atau tidak. (semoga iya. Aamiin)
-----------------------------------
sekali lagi, terima kasih :)




*copy-paste dari tulisan di tumblr pertengahan Desember 2014