27 November, 2014

[Lagi Ikutan Giveaway] DELLANA GIVEAWAY

halo haiiii
sekarang aku lagi bikin postingan sekalian nunda waktu buat nugas juga buat ikutan giveawaynya Dellana si mahasiswi yang sangat artsy. hee. katanya nanti kalau aku menang bisa dapat CD yang cover CDnya buatan Dellana. atau bisa dapat kartu post yang bercita rasa seni atau bisa digambarin mukanya sama dia. eh, dijadikan gambar maksudnya.

yaudah langsung aja yah manteman.
katanya kalau aku mau dapat salah satu dari hadiah itu aku harus bikin list lagu kesukaan atau lagu yang sedang sering didengar atau apa aja lah. pokoknya berbagi daftar putar lagu gitu.

DELLANAGIVEAWAY

21 November, 2014

Untuk Kamu; Anak Kost

kali ini, aku ingin berbagi beberapa tips atau tutorial? buat kamu si anak kost yang sedang mencoba menghindari makanan ber-MSG.

kadang kamu pengen masak di kost-an supaya bisa menghindari penggunaan MSG yang berlebih. tapi apa daya, kost-an kamu gak punya dapur, dan kamu ngga punya kompor portable. oh gak usah khawatir. tanpa kompor kamu masih tetap bisa masak kok. yang penting kamu punya rice cooker atau magic com. kalau kamu ga punya keduanya, ya mau gimana lagi. gak usah diterusin baca postingannya (Lho?!)

eh, gak apa deng. baca aja terus. siapa tau kamu bisa berbagi postingan ini sama temen kamu yang punya kompor atau magic com di kost-annya.



mari mulai dengan tipsnya

21 October, 2014

SELESAI!

engga. belum selesai sebenernya. semester ini baru separuhnya berjalan. tapi ya kemarin baru aja selesai UTS. tinggal menunggu ibu dosen memasukkan nilai dan mendapatkan notifikasi dari operator kalau nilai sudah muncul.

the annoying thing happens today. operator kampus terus ngirim pesan yang sama berkali-kali.

12 October, 2014

Apa?

so, yes.
Assalamu'alikum...
ini nulis postingan sebenernya lagi nyari alesan buat nunda pekerjaan. 

karna.....
kalian pasti pernah mengalami dimana pekerjaan banyak sekali sampai kalian bingung mau ngerjain yang mana duluan dan pada akhirnya malah ngerjain hal yang kurang penting kayak nulis postingan ini. emm ya ini lumayan penting juga sih. tapi kan tugas UTS lebih penting lagi dari ini. ya gak sih?
iya deh.

eniwei, kalian pernah ga sih ngerasa capek tapi bingung capek habis ngapain. pernah ga? semacam capek mikir gitu loh. mikir tugas ini,

11 September, 2014

September

ada yang pergi
ada yang datang
dan ada yang menetap

yang pergi biarkan pergi. tak usah dipaksa untuk menetap.
yang baru datang sambut dengan hangat agar tetap nyaman.
yang menetap buatlah suasana tetap seperti ini agar tidak pergi.

*

tutupi kebaikanmu seperti kamu menutupi aibmu
tidak memberitahu bukan berarti berbohong.
karna ada kalanya harus tetap diam dan tidak bicara.

*

Hai Kamu!

01 August, 2014

Kamu pengguna Angkot Bandung?

kalau iya, biarkan aku memberikan info tentang aplikasi Android yang yahud untuk kamu para pengguna angkot yang seringkali tidak tahu harus naik angkot apa untuk ke tempat tertentu.

please welcome, Rute Angkot Bandung

Logo aplikasi android Rute Angkot Bandung
(source: Google Play)

24 June, 2014

Yogyakarta: 15 Jam, The Runaway, dan Membelah Diri

sebuah perjalanan darat yang panjang untuk mengawali libur kuliah kali ini.
Berangkat dari Dayeuhkolot tanggal 18 Juni jam 7 pagi menggunakan mini bus yang diisi oleh 14 mahasiswa, 1 dosen, 1 supir, dan 1 pendamping supir. diperkirakan 10-12 Jam untuk bisa sampai Yogyakarta yang berakhir pada kekecewaan karna ternyata kami berhasil sampai Yogyakarta setelah menmpuh perjalanan darat 15 jam. yap, kami baru menginjak penginapan yang berada di Malioboro jam 9 malam.

memutuskan untuk memanfaatkan waktu kami yang singkat di Yogyakarta itu dengan mencari makan dan jalan kaki dari penginapan kami yang ada di deket mall Malioboro ke alun-alun Malioboro pada malam pertama.


22 May, 2014

Mentoring. Stamping. Painting. Dyeing.

So, today...
alaaah Bahasa sehari-hari aja lah.

jadi, hari ini aku dan teman sepermainan diminta kampus atau lebih tepatnya dosen prodi buat jadi mentor di acara pelepasan Dharmasiswa di Graha Sanusi Hardjadinata UNPAD Dipatiukur, Bandung.

The Tools