18 November, 2010

SMA


                Lulus SMP berarti masuk SMA kan? Kalo waktu ngebayangin rasanya jadi anak SMA itu kayanya enak, tapi pas udah ngalamin ok berasa aneh ya? Anehnya gini loh, kok kayanya temen-temen di SMA itu lebih “gila” dari pada waktu SMP.
                Nampaknya kalian bingung, gue yang nulis aja bingung apalagi kalian yang baca –hahaha—gimana ya cara ngejelasinnya? Maksud gue itu, maksudnya temen-temen di SMA itu orangnya makin “macem-macem”. Gak tau faktor sekolah gue yang isinya “anak buangan” semua ato emang kayak gitu sebenernya kelakuan anak SMA jaman sekarang.
                Ini loh yang gue maksud “macem-macem”:
- ke sekolah bawa segala perlengkapan kecantikan (ex: bedak, face paper, sisir, parfum, lotion, cermin semua lengkap sama wadahnya) buat cewek
- dan cowok-pun mulai centil ngurusin muka mereka yang sedikit gelap
- pacaran di koridor sekolah dengan posisi pacaran yang cukup kurang sopan
- sering tidur di kelas mungkin karna malam sebelum sekolah dia habis kebagian ronda shift malem –who knows?—
- cewek sama cowok ngegosipin orang barengan (nampaknya waktu SMP cowok sangatlah jarang ngegosipin orang)
- ngerokok? Ah itu mah udah biasa
- mabal? Apalagi itu lebih biasa lagi
- cewek nye-kill cewek. Nah ini yang kurang biasa
Tapi itu belum seberapa. Gue bingung. Apalagi ya?. Itu semua yang terjadi di sekolah gue.
Gue gak tau apa yang terjadi di sekolah lainnya. Entah lebih baik dari itu, atau mungkin lebih buruk dari itu –who knows?—
                Udah ah gue bingung beneran deh. Maklum lah ABG labil. Yuu dadah babay.
               

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang