18 December, 2010

Alay itu pilihan Hidup

Alay. ya, ada yang bilang Alay itu Anak Lebay, ada juga yg bilang Anak layangan ga tau apa maksudnya dengan layangan. dan kenapa harus layangan, tapi nampaknya lebih masuk akal Anak Lebay.eh anyway kenapa tiba-tiba kepikiran buat nulis tentang Alay yah? oh, mungkin gara-gara tadi habis nonton IMB2 ada peserta namanya "pikachu" nyanyi tentang Alay.

kalo menurut aku sih ya Alay itu bukan suatu kesalahan, bukan juga sesuatu yg harus kita olok-oloki. karna menurut aku Alay itu pilihan hidup seseorang. kalo aku bilang, ketika seseorang mengirim pesan singkat dengan tulisan yg agak sulit untuk di baca aku rasa mereka sedang menjadi seorang seniman pesan singkat. dan ketika seseorang berekspresi agak aneh di fotonya aku rasa juga mereka sedang menjadi seorang seniman di dalam fotonya. kenapa harus seniman? liat aja para seniman. mau seniman lukis atau apapun itu, mereka pasti kreatif buat bikin sesuatu yg jarang terpikir sama orang biasa. bener gak?

dan dulu sewaktu aku masih SMP aku juga sempet jadi seniman pesan singkat. tapi aku kurang berbakat untuk jadi seniman pesan singkat, jadi aku telah meninggalkan pekerjaan itu sekarang. pasti banyak di antara kalian yg dulunya ato mungkin sekarang juga masih jadi seniman pesan singkat

Nah di sini aku gak merendahkan mereka yg Alay, di sini aku justru senang dengan mereka yg Alay. karna menurut aku mereka itu unik--hahaha--

cukup deh ulasan tentang Alay nya

--Wassalam--

1 comment:

  1. HAHAHAHA seniman pesan singkat. LOL banget ini sebutan :p

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang