17 February, 2011

namanya juga manusia, gak ada yang sempurna

    secara fisik manusia itu emang makhluk paling sempurna di antara makhluk tuhan yg lainnya. tapi kalo secara emosi, jelas manusia gak ada yg sempurna sama sekali. ada yg gampang marah, ada yg sabar banget, ada yg egois, ada yg masih banyak lah....

    kadang manusia itu dateng kalo ada maunya aja. yah saya mengakui itu karna saya juga suka begitu. yaah begitulah manusia gak ada yg sempurna secara emosi. tanya aja sama diri sendiri kalo waktu bilang "dia datengnya kalo ada maunya aja" padahal kita sendiri juga begitu. jadi gimana yah? yaa gitu deh namanya juga manusia. memaklumi kayaknya hal yg palihg tepat buat sikap yg satu itu. tapi jangan terlalu maklum juga sih kalo emang orangnya udah keterlaluan.

    tapi yah kalo aku lagi kayak gitu kadang aku suka mikirin sama orang yg aku gituin. gimana pikiran merekaa waktu aku samperin pas aku ada butuhnya doang. dan gimana perasaan mereka waktu aku kayak gitu. yg pasti sih mereka gak suka kalo aku kayak gitu. tapi tapi tapi tapi tapi daa gimana yah... ahh jadi pusing sendiri

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang