13 April, 2011

Disambar Trauma

seingat saya sih waktu itu taun 2005. saya sama keluarga lagi nonton TV, lebih tepaytnya nonton sinetron tapi tentu saja bukan sinetron stripping seperti yang lagi heboh sekarang-sekarang ini. Lagi nonton apa saya lupa. Kejadiannya malam hari. Di luar hujan deras sekali dan petir saling menyambar. Di sebelah kanan saya ada si mamah yang sedang menelepon kakak perempuannya. Di sebelah kiri saya.. duh, siapa ya saya sudah lpa tuh.

Nah, kan di luar petir banyak banget dan suaranya keras banget tuh yah, jadi kita ngerasin suara TV yaa pastinya biar bisa kedengeran. Terus, si mamah yang tadinya mau ngobrol sama kakaknya itu, gak jadi karna si kakaknya mamah lagi gak ada di rumah nah, dia tutup deh itu telepon. Abis dia tutup itu telepon....... *jelegerrrrrr!!!* saya teriak!! dan langsung nyamber mamah yang ada di sebelah kanan. kenapa saya teriak? yaa jelas. saya kaget. bukan sekedar petir yang dahsyat itu tapi juga lampu mati.
Lalu saya nangis, dan jantung saya seperti drum yg lagi di tabuh sama band rock.

Singkat cerita, semenjak malam itu saya jadi trauma kalo dengar suara petir. Si mamah kalo lagi di luar rumah dan tau saya di rumah sendirian lalu ada petir, dia pasti langsung pulang. nanyain saya takut apa ngga. duuh duuh....

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang