13 April, 2011

es-u-SU-es-u-SU.. SUSU

Saya suka sekali sama susu. Tapi saya gak tau si susu suka juga gak sama saya—sedikit ambigu yah ini—yaa maksud saya saya suka minum susu. Susu putih, coklat, madu, mocca, strawberry, yaa susu sapi deh pokoknya. Saking sukanya saya sama susu, saya suka nyampur susu sama jus buah. Kayak jus jeruk, alpuket. Eh ngomong-ngomong soal jus, saya pernah bikin jus aneka rasa. Gini yah ceritanya: waktu bulan puasa ceritanya sih mau bikin sop buah. Buahnya: kiwi, mangga, jeruk, anggur sama apalagi yah saya lupa pokoknya asem semua. Nah, pas udah jadi saya makan eh saya baru sadar kalo sop buahnya asem banget aseeeeem banget.
Terus, kata bapak jadiin jus aja kalo asem gitu gak aka nada yg makan. Ya udah deh saya jadiin jus. Berhubung itu sop buah udah ada es batu dan susu kental manis, jadi tinggal di masukin aja ke blender terus *ngeeeeeeeengggg* jadi deh jus aneka rasa. Pertama saya kira rasa jusnya bakalan aneh karna segala buah di campur gitu aja tapi ternyata ENAK! Aseli deh enak banget kalo gak percaya yaa coba aja sendiri
Oke kembali ke si susu--??—selain saya campurin ke jus, saya juga suka campurin susu murni ke mi instan. Pasti pada heran, keluarga saya pun begitu, bahkan saya sendiri pun heran kenapa saya bias kepikiran nyampurin susu murni ke mi instan. Jadi gini yah, mi instan di rebus terus bumbunya masukin piring terus kasih air panas sedikit di piring yang udah ada bumbunya udah gitu masukin mi instan yang udah di rebusya tapi gak usah pake kuah. Kan kuahnya Cuma ada sedikit yah dari air panas itu nah, masukin deh tuh susu murni, aduk aduk dikit biar nyampur sama bumbunya, jadi deh mi instan kuah susu. Enak looh—gak jus gak mi instan sama sama di bilang enak—buat yang suka banget sama susu sih ini anak banget.
Jadi yaa gitu sedikit cerita dari saya tentang kasukaan saya terhadap susu yang bisa di bilang MENGGILA.
Cukup sekian,
Wassalam

2 comments:

  1. mbak mbak bikin mie instant pake kuah itu kayak buasa aja susu murninya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaap. biasanya sih aku pake susu ultra yang putih

      Delete

Comment juga dong! payah baca doang