21 April, 2011

#PrayForJeli

seminggu yang lalu bapak beli frieskies--makanan kucing yang menurut kucing di rumah enak banget--karna biasanya kucing di rumah  di kasih makan pindang tongkol di campur nasi. kata bapak, bapak kasian sama mereka soalnya udah lama gak di beliin frieskies. dan yang saya inget kalo bapak beli frieskies itu, bapak beliin buat Jeli kucing yang paling tua yang ada di rumah. Jeli suka banget sama frieskies, bahkan kalo frieskiesnya di simpen di atas lemari dia duduk di tangga sambil ngeliatin frieskies yang di simpen di atas lemari.

tapi dari seminggu yang lalu Jeli baru pulang sekali dan dia gak tidur di rumah, dia cuma pulang dan makan terus pergi lagi. ga tau kenapa. biasanya kalo bapak berangkat ato pulang kerja, bapak liat Jeli lagi di depan komplek. tapi belakangan ini bapak gak liat Jeli. dan beberpa hari yang lalu mamah liat Jeli dia kurus banget. tapi pas mamah panggil Jeli malah pergi. saya takut kalo sekarang Jeli udah mati, soalnya Jeli udah tua, dia udah 5 taun.

semoga Jeli gak kenapa-kenapa. semoga Jeli sehat, semoga Jeli pulang ke rumah dalam keadaan bernyawa. oh tidak! Jeli!!! saya kangen kamu

justInfo:Jeli itu kucing berkelemin laki-laki

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang