18 May, 2011

Bapakku Gaul

sedikit cerita tentang bapak saya yg menurut teman-teman saya lucu dan.... agak aneh juga sebenernya.
Bapak. Bapak saya cukup hebat dalam bersosialisasi mengingat umurnya yg sudah kepala 5. Bapak juga cukup punya selera dalam berpakaian tapi untuk dirinya sendiri, karna waktu di suruh milihin baju buat Mama, selera Bapak bisa di bilang cukup buruk.

Bapak punya kenalan seorang pengusaha konveksi yg menjahitkan baju-baju distro di Bandung. Dan suatu hari Bapak pulang bawa kantong plastik. Saya penasaran apa isinya dan saya buka lah itu si bungkusan plastik. Begitu saya buka, isinya kaos bermerek 347 dan di pikiran saya
" Ya ampun!! ini baju punya Bapak?" kalian pasti aneh kenapa saya bisa kaget melihat baju distro itu. Gini, di keluarga saya gak ada yg seneng belanja di distro, dan gak pernah suka baju distro-an.

Bapak punya ingatan yg kuat untuk menghafal channel di tv kabel. Suatu malam saya baru keluar dari kamar mama dan di depan tv ada bapak lagi asik sendiri sama tv. Terus Bapak mencet tombol angka di remot itu. Waktu saya liat channel nya, saya nanya sama diri sendiri "itu channel apa yah?" beberapa saat kemudian munculah si channel yg bapak mau. Dan channel itu adalah FASHION TV!!. God! saya aja ga pernah nonton channel itu, dan gak tertarik sama sekali.

Bapak punya sense musik yg cukup asik. Suatu sore, saya menyalakan tv dan memasangnya di channel 156. lalu saya pergi sebentar dan waktu kembali ke depan tv, loh kok? jadi channel 271? siapa yg mindahin channel nya nih? YA AMPUN BAPAK!!


well, begitu lah Bapak saya. Bisa di bilang gaul, ato bisa di bilang sedikit katrok waktu ngeliat barang yg canggihnya minta ampun. That's my Dad

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang