27 June, 2011

Andai jadi Kenyatan

Oke. Baru aja bangun dari tdur siang yg lumayan panjang. Dan saat bangun sadar kalo barusan saya dapet mimpi buruk tapi berakhir mengaharukan.

Jadi begini, di dalam mimpi barusan ceritanya saya lagi di musuhin sama temen-temen saya mungkin karna saya nyebelin ato apalah saya gatau. Mereka (si teman-teman) di dalam mimpi tadi itu nyindir saya dengan kata kata TAJEM tajem banget. Nah disaat saya lagi ga punya temen itu saya pergi kemana mana sendiri. Dan akhirnya memutuskan unruk pergi ke mesjid dan di itu ada nenek saya. Yg sebenernya udh meninggal 2 tahun yg lalu. Di mimpi juga saya tahu kalo nenek usah meninggal. Tapi di mesjid itu ada mama. Nah saya ajak nenek buat nyamperin maman dan kita belajar ngaji bareng. Abis itu saya keluar mesjid sendiri dan tiba tiba ada temen SMP saya yg udh lama gak ketemu. Di mimpi itu saya nangis sampe sesenggukan setelah saya tau yg ngajak temen ketemu saya itu temen saya yg satunya lagi.
Published with Blogger-droid v1.7.2

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang