19 June, 2011

Don't be Jealous Mom

inilah pembicaraan yang saya dapat ketika baru saja bertemu mama setelah 9 hari berlibur di pulau orang

mama: "tau kemaren liburan di Balikpapan, taun sekarang ke Lombok sama Bali"

saya: "eh iyaya hahahaha"

mama: "berarti tinggal mama aja nih yang belum ke Bali"

saya: "tapi kan mama udah ke Madura, 2 kali pula! yang pertama pake kapal ferry yang kedua pake bis tapi lewat jembatan suramadu"

mama: "iya juga sih"

jadi, intinya sih ya kita sekeluarga udah pernah menginjak pulau orang. bukan hanya menginjak tapi juga tinggal beberapa hari. jadi ya gak perlulah sirik-sirikan. betul?

dan ketika sampai Bandung, saya baru sadar kalau ternyata saya sudah mencoba berbagai kendaraan: pesawat, kapal ferry, kereta, dan yang pasti BUS.

singkat cerita, saya ini lagi sombong hahaha

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang