03 July, 2011

Antara Ini dan Itu

jadi, begini loh teman-teman blog sekalian waktu saya liburan ke Bali kemaren, temen saya ada yg gak enak badan terus saya kasih tau dia jangan langsung minum obat. istirahat aja dulu yg banyak terus minum air yg banyak. terus ada salah satu temen saya yg bilang gini "Riz naha maneh teu asup IPA?" artinya "Riz, kenapa kamu gak masuk IPA? maksudnya jurusan IPA.

pas ngedenger pertanyaan dari temen saya itu, saya jadi mikir "eh, iya ya? kenapa ya aku gak masuk IPA? nampaknya memang takdir saya di jalur IPS tapi saya mengerti tentang pengobatan alami. jadi saya ini antara IPA dan IPS. pertengahan atau perbatasan atau apapun kamu menyebutnya.

kenapa bisa di pertengahan? karna eh karena waktu masih kelas 10 saya sama sekali gak pernah belajar dan gak pernah suka sama palajaran-pelajaran IPA. nah, pas udah kelas 11 saya masuk jurusan IPS, si saya punya Mama ikutan Pesantren Herbalis. jadi si saya punya Mama suka ngasih tau tentang pengobatan. jadi hasilnya sala baru ngerti tentang IPA pas udah saya kelas 11. jadi yaa gini deh.

Ririz si anak IPA IPS

yg bikin saya heran, ketika saya lagi ngobrol sama salah satu teman, saya lagi ngebahas tentang sesuat yg berbau IPA tapi justru si teman saya yg anak jurusan IPA malah gak ngerti sama apa yg saya bahas. padahal bahasan itu tuh enteng banget. ya di bilang enteng searayg ngebahasnya anak IPA IPS. saya punya temen cuma geleng geleng aja. aduuuh dia itu anak apa sih? anak manusia apa anak jin sih?

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang