31 July, 2011

Pertama dan Terakhir

sebelumnya.... Maafin Ririz kalo ada salah sama para blogger besok hari pertama puasa niiiih (asik sebulan lagi dapet THRhttp://www.smileycodes.info)  bicara tentang Pertama dan Terakhir, post ini bukan tentang kisah cinta ini tentang Harry Potter dan bulan puasa. dari HP 1 sampe HP 7 Pt.1 sama sekali gak ada yg nonton di bioskop. eh HP 6  nonton si bioskop deng. BAHKAN!! Hp 7 Pt.1 baru nonton beberapa hari yang lalu. lewat DVD. bajakan pula. mirishttp://www.smileycodes.info

Nah, karna itu pas tau kalo HP 7 pt.2 bakalan di tayangin di Indonesia aku bikin janji pada diri sendiri, dan pada rumput yang bergoyang "HARUS NONTON DI BIOSKOP!! BERKALI-KALI KALO PERLU!!" sebenrnya waktu itu pernah NYARIS nonton HP 5 di bioskop. di ajak kakak. percobaan pertama ke bioskop: telat dateng. percobaan kedua ke bioskop: FILMNYA UDAH GAK ADA!! sial. percobaan pertama di ganti sama film Narnia 1 dan percobaan kedua di ganti sama film Corpse Bride.


DI hari yang sama ketika sedang nonton HP 7 pt.1 temen LIA sms ngajakin nonton bareng dan dia yang mau beliin tikettnya buat hari sabtu. hmm... how nice it is. dan sialnya di hari itu kedua handphone sedang tidak berisikan pulsa. ya Tuhaaan apa Engkau tak mengizinkan aku untuk nonton HP 7 pt.2?? di tengah kegalaun ini aku baru inget kalo ada telepon rumah http://www.smileycodes.info ya ampun kamu menyelamatkan hidupku Telepon rumaaaah sini tak cium!!! aku telepon deh itu si temen yang ngajak nonton buat meng-iyakan ajakannya. aku pesen dua!! *pake nada iklan yakult* yang satu buat kakak.

Dan yak! hari sabtupun telah tiba. tapi sebelum nonton harus les LIA dulu *iih gak bisa di skip aja yah bagian lesnya* 4 jam pula!!. eh, ternyata yang dateng guru pengganti. deuh tau gitu nitip absen aja. ya udah lah gak usah di ceritain langsung ke bagian nontonnya aja. nah bel pulang bunyi di jam 11.30 kebetulan dan di betul-betulin, tempat les sama bioskop deket. gak perlu ongkos. jalan kaki bisa. Hemaaat beb.

tapi rada lumayan juga sih tuh jalan ke bioskop yang ngelewatin 3 blok tengah hari dan mataharinya sedang tidak bersahabat. ceritanya udah sampe nih ya di bioskop.

ini tiketnya!!

karna tiket udah di tangan, jadi agak nyantai nih. kita (aku sama 2 kacung temen LIA) belanja makanan dulu ke supermarket. masih ada 20 menit. dan pada saat belanja, kakak belom dateng!! dia masih di angkot http://www.smileycodes.info5 menit lagi mulai!! aduh gimana ini?? gimana?? jadinya aku nunggu kakak dulu di pintu masuk studio. padahal temen udah pada masuk. setalah sekian lama nunggu akhirnya dia dateng. masuk deh kite ke studio 1 dan filmnya udah mulai http://www.smileycodes.infokesulitan nyari bangku karna lampu udah di matiin. pas ketemu eh, ternyata temen aku dapet tempat yang enak. pas di tengah tengah. Line J. pas nanya sama temen ternyata baru mulai bentar. ya udah deh gak papa.

sebenernya aku pengen cerita tentang filmnya tapi, tapi tapi..... http://www.smileycodes.info aku pengen bikin kamooh kamooh yang belom nonton PENASARAN ngahahahahahh. aku kasih bocoran aja yaaaa Harry nikah sama Ginny, Hermoine nikah sama Ron. udah deh itu aja. eh eh anaknya Harry ganteeeeeng *liriklirik*

maka, ini adalah HP terakhir yang aku tonton di bioskop. dan malam ini adalah Tarawih pertama di bulan puasa taun ini dan besok adalah makan sahur pertama juga.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMOGA PUASA KITA LANCAR DAN DI TERIMA OLEH ALLAH SWT AMIIIIIIIN
foto taun kemaren yang belom sempet di publikasikan dan belom sempet bikin foto baru


ps: kakak!! kamu belom ganti uang tiketnya. kemaren kamu cuman bayarin aku bubble cappuccino 
dan ongkos pulangpun aku yang bayar

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang