27 August, 2011

Jaman Sekarang Kejam!!

bentar, judulnya kenapa harus itu? auk deh ahh bingung mau ngasih judul apa.
oke, sebenernya udah dari lama banget pengen bikin ini postingan, tapi ya namanya juga manusia suka lupa dan males jugahttp://www.smileycodes.info

Tadi siang abisan pulang les LIA baru kepikiran lagi deh buat ngebahas ini di blog (gilaaa udah libur juga masih aja les -___-) gini loh, jaman sekarang kan makanan modern udah banyak banget tuh ya.. pernah gak sih tiba tiba kepikiran "eh pengen makan telor cicak deh beli dimana ya sekarang?" ato nggak "pengen makan coklat ayam jago nih, masih ada yang jual gak yah?"http://www.smileycodes.info



kadang suka sedih ngeliat anak SD jaman sekarang makanannya lebih  canggih (makanan canggih?) iya, maksudnya lebih keren dari jaman kita waktu SD dulu. Tapi, di balik semua itu justru aku kasian sama anak SD jaman sekarang, mereka gak kenal sama yang namanya COKLAT AYAM JAGO, COKLAT PAYUNG, TELOR CICAK, dan lain sebagainya

ya, sekarang mau berbagi sama yang kangen masa-masa indah waktu SD dulu. gak banyak sih tapi se-enggaknya kalian tau kalo di tahun 2011 ini masih ada yang jual makanan jadul. ini aku tunjukin foto makanannya, dokumentasi pribadi looh. tadi siang beli

TELOR CICAK (pelit banget bungkusnya segede upil -__-)

PERMEN KARET YOSAN (yang kalo ngumpulin hurufnya gak pernah dapet huruf Y)

COKLAT PAYUNG

COKLAT AYAM JAGO (hati hati broklak)


BELANJA SEGINI DOANG 15 REBU TJOOOY kurang kejam gimana coba?

INI DALEMNYA COKLAT AYAM JAGO (kasian sama yang belom tau :P)

INI APA NAMANYA YAH?
INI JUGA, APA YAH NAMANYA??

yah, begitulah... sebenernya di tempat beli ini makanan jadul masuh banyak makanan jadul lainnya. tapi bayangin aja kalo di borong semua. belanja segini aja udah 15 rebu.

selamat membayangakan betapa nikmatnya makanan ini *makan coklat ayam jago* http://www.smileycodes.info

16 comments:

  1. masih ada aja yah makanan itu, dapat dimana? ahahaha
    dulu suka banget ,makan coklaat ayam

    ReplyDelete
  2. hahahaha aku hebat kaaan :3 ?? ada yang jual tempatnya juga khusus di kasih nama "makanan djadul"

    ReplyDelete
  3. haaa yg stick gula merah ada kacang nya itu aku suka bangeeeetttttt terakhir makan pas SD itu mah -___-
    gulali bukan yah?

    foto terakhir itu kara permen kepingan kecil dan rasa nya agak asem bukan?

    ReplyDelete
  4. Wah, dulu aku seneng banget tuh makan cokelat payung...
    Tapi, kata mama gak boleh :(
    Soalnya itu brokat gitu deh...
    Yah abisnya, setiap abis makan itu cokelat, aku pasti langsung bermasalah BAB nya.. -_- #inikokcurhat

    ReplyDelete
  5. tuh coklat ayam beli dimana?, masih ada yah?, tuh coklat aku udah ngrasain semenjak aku masih dalam kandungan...??. ckckckc

    ReplyDelete
  6. telor cicak tuh paling gope satunya kan?
    permen karet yosan, coklat payung, 500 5 (dulu)
    coklat ayam jago 500 di warung deket rumah

    yg terakhir tuh yg kalo diisep asem2 gimana gitu ya?

    jir mending beli ayam goreng ','

    ReplyDelete
  7. Aaaa! Gue suka tuh gambar yg terakhir, asem2 nagih gitu. Ngahaha :p

    ReplyDelete
  8. beli dimana ini?

    di Hero juga suka ada tuh, cuman mahal2.

    kalo mau murah mah cari aja di pasar tradisional :D

    ReplyDelete
  9. dulu aku juga suka makan itu. aduh jadi keinget sama masa-masa sd. :'))

    ReplyDelete
  10. maaf kakak.. aku gak tau makanan itu semua.. aku pas SD biasa makan chitato pake saos keju :3

    ReplyDelete
  11. ituh yg komen, broklak kali yaa.. klo brokat mah kaen yg buat kebaya itu :D

    sekalian ntr beli lidi2an dek...hehehehehe

    ReplyDelete
  12. kalo foto yang paling bawah gw nyebutnya samca.. asem2 enak rasa jeruk..

    ReplyDelete
  13. kalo di gua mah makanan yang paling bawah itu mah lobi-lobi..enaak seger seger :9

    lidi-lidian..enak tuh, mau dong kalo beli kirimin hehe

    ReplyDelete
  14. Haduuuuh.... jd inget masa SD dulu.... thanks ya Koleksinya ! hehehehe....

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang