18 September, 2011

Project Lebaran: COMPLETE!! - Ketemu Blogger

awal bulan puasa kemaren tiba tiba aja kepikiran buat bikin kartu lebaran. sebenernya sih udah dari lama juga pengen bikin tapi bingung mau di kirim ke siapa. kan enaknya ngirim buat yang jauh jau. kalo ngirmin=m ke yang deket mah gak berasa ngirimnya.

nah, jadi setelah aku di app sama kak pina di group KK (hmm kapan yah? auk deh lupa) aku kepikiran buat ngirim kartu lebaran buat anggotanya. pertamanya sempet mikir "emang ada yang mau? kenal aja belom sama anggotanya" eh tadi pas aku bikin postingan banyak juga yang ngirim e-mail buat aku kirimin kartu lebaran.

mau tau ada berapa? ada 19 sodara sodara!!

19 kartu

udah di tempelin perangko

masukin masukin


yah, setelah penantian yang cukup panjang, karna aku ngirimnya pake perangko dan kalo pake perangko itu gak bisa di jamin kapan nyampenya. tapi ada beberapa yang aku kirim pake paket kilat berhubung mereka di luar pulau jawa, jadi aku  pakein kilat.

gila! kebayang dong yang di luar pulau jawa ngirim surat cuma pake perangko 2000 perak?? kapan taun nyampenya, keburu ketemu lebaran berikutnya (lebay parah)



nah ini, kartu lebarannya. saking banyaknya aku sampe lupa bikin kartu yg gambar ini itu buat siapa ya? cuman dikit yang ada orangnya, kebanyakan moto kartu lebarannya doang T.T

Dini Sekar

orank16

Dika Arianti

Indra Permana

Dita

Putri

Reza Kurniawan

Chilvi

Mega

ada juga yang aku buatin versi Digital nya. karna ada satu dan lain hal yang gak bisa aku kirimin kartu lebaran. katanya sih dia tinggal nomaden. ada juga yang salah aku tulis alamat mungkin udah ada yang baca postingan aku.

ini yang versi digitalnya

Ijal

Bang Mamad

loh? katanya ada 19, kok cuman segini? iya, karna berhubung pake perangko 2000perak, jadi di kirimnya belakangan sama kantor posnya. jadi ada yang masih belom nyampe padahal aku ngirimnya 2 minggu sebelom lebaran. ada juga yang belom di foto. jadi, mungkin nanti bakal aku update postingan ini kalo semuanya udah ngirimin foto mereka bersama kartu lebaran yang aku kririmin.


kalo taun depan masih ketemu sama bulan Ramadhan dan ada rejeki banyak mungkin aku bakal ngirim kartu lebaran lagi. tunggu aja setaun lagi hahahaha


oh iya, kemaren sabtu 17 september 2011 aku kopdaran sama blogger dari group KK. sebenrnya sih kita bawa bawa region Bandung tapi kita bukan orang Bandung. jadi aku kemaren ketemu sama Om Yono sama Dita. Om yono orang Jambi, dita orang Cirebon, dan aku sendiri orang Cimahi (tolong yah, Cimahi itu kota bukan Bandung coret. tolong di catat) Om Yono sama Dita di bandung numpang kuliah sama numpang hidup. sedangkan aku, aku di Bandung juga numpang. numpang sekolah.

tapi aku lupa foto bertiga (emang bego sih si Ririz) jadi fotonya cuman berdua sama Dita

muka Om Yono gak jelas -..-
Ririz sama Dita di pizza hut


makan ramen sama mango dessert di kedai ling ling

si Dita ngidam ini banget. pokoknya ini SESUATU BANGET


jadi sekian dari Ririz, wassalam

7 comments:

  1. Huahahaha...kok ad juga yang gak foto bareng orangnya...pasti wajahnya jelek dari gue...wkwkwk :P

    Anyway, Thanks yah atas kartu digitalnya :)

    ReplyDelete
  2. thanks mba ririz {} entah apa yg mempengaruhi pikiran lo buat gambar diri gua itu anak kecil yg lagi main petasan. mungkin karena aku member paling muda sekaligus paling ganteng di KK kali ya ? :D hihi

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah yahh, punya aku udah nyampe :D

    ReplyDelete
  4. uwoo banyak yg kartunya berderet2... tampak rapi klo d poto, aslinya itu lantai berantakan abiss hahah

    ReplyDelete
  5. SAya gak kepikiran sama sekali untuk ngebuat kartu lebaran seperti itu... :D

    ReplyDelete
  6. yaampuuun kreatip banggeeeeeet sih kamyuuuuu haha

    ReplyDelete
  7. Kalo ada kopdar KK di Bandung lagi, ajak2 gua ya...hehehe

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang