16 December, 2011

Patterning make me Pening

belakangan lagi seneng bikin pattern. dan sebulan yg lalu baru aja dapet temen gambar baru. yak! drawing pen 005. cuman 1 ekor tapi harganya bikin gigit jari. sebenernya biasanya bikin pattern pake drawing pen 01 tapi karena drawing pen 01 aku kasih ke seseorang, jadi aku beli yg baru tapi justru malah beli yg lebih kecil dari yg sebelumnya. karena emang beli yg ini khusus buat patterning.

FYI: aku baru bisa beresin patterning ini 9 hari. iya 9 HARI!! itu juga gak 9 hari berturut turut aku kerjain. kepotong UAS lah, kepotong bikin cerbung lah, kepotong badmood lah, dan yg paling utama adalah: kepotong sama ide bentuk patternnya.

ya pokoknya gitu lah. hidup aku belakang ini sangan rumit.complicated gitu lah (malah curhat, gambarnya mana?)
eh iya, ini deh langsung aja liat hasilnya



Patterning and Nirmana
media: 
sketchbook A4
drawing pen 005
drawing pen 05
drawing pen 03
no pencil

jadi, sebelum aku posting kelanjutan dari cerbungnya, nikmatin ini aja dulu yah. jereng, jereng deh tuh mata liat ini pattern =))

sekian, salam meong :3

22 comments:

  1. mbak itu gambar manual trus di scan ?? :| masih awam nih..

    ReplyDelete
  2. pertama aku terpesona sama headermu, cantik, pasti kayak orangnya :')
    eh itu gambar sendiri pake drawing pen ?
    bagussssss :D

    ReplyDelete
  3. WAW!
    makin keren aja karyamu nak!
    *berasa lebih tua 10 tahun*

    ReplyDelete
  4. Waah.. lagi! Gambarnya keren2 hehehe :D

    ReplyDelete
  5. kerennnn riz *o*
    aku penikmat gambar tp ga bsa gambar -__-"

    ReplyDelete
  6. aaa gue paling rada ga rajin ngerjain pattern XD

    gue bisanya bikin creature doang :/

    ReplyDelete
  7. kucek kucek mata ngeliat pattern nya..salam kenal,snang brkunjung di mari.

    ReplyDelete
  8. wih liat nya aja ribet banget, apa lagi buatnya yah..
    keren!

    ReplyDelete
  9. hanif: makasih :D :D
    aaayik: iya itu aku gambar di sketcbook pake drwing pen terus di scan :)
    pratiwi: ahihihi makasih jadi malu :">
    reza: makasih loh -___-"
    basith: makasih :D :D
    dhila: hahaha kalau begitu nikmatilah gambar gambar aku *di tabok*
    stevanus: yaaa bakat orang kan beda beda dat, mungkin bakat aku di patterning :D

    ReplyDelete
  10. Sepintas kayak ada kancutnya ._.

    btw gue ga bisa buat beginian. Good job :)

    ReplyDelete
  11. bagus ya :D
    teliti banget, kalo aku pasti cepat bosen bikin ginian .-.
    itu ada kelinci di tengah? kirain kucing ;o

    ReplyDelete
  12. zazuli: kyahahaha itu gak sengaja kebentuk XD
    shin: wuaaaah merhatiin nih. iya itu kelinci :3

    ReplyDelete
  13. unsur-unsur pattern nya nirmana banget. emang pening bikin gituan -____-

    ReplyDelete
  14. perjuangan banget ya bikinnya. nyesek banget kalo ga bisa gambar. uhu

    ReplyDelete
  15. wuih.. keren.. Itu gambar apa aja ya di dalamnya?? *kucek-kucek mata*

    ReplyDelete
  16. Wuihhh, niat banget bikinnya...hehehe

    ReplyDelete
  17. kereen bangeet! Kenapa g sekalian sm cara gambarnya???

    ReplyDelete
  18. Ampuuun, buuaagus looh kak :D
    Gak pegel nih tangan bikin kayak ginian ? :o

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang