20 December, 2011

rectoverso (Ririz version)

2 bulan yg lalu dapet tugas gambar dari guru seni kesayanganku Bapak Yayat yang kumisnya maha dasyat. tugas bikin silhouette. agak random sih yg aku kumpulin ke si Bapak. jadi, gak aku kasih liat yah hahaha :P

pas nyampe rumah jadi pengen gambar silhouette yang lebih 'wah' dari yg di kumpulin itu. eh di meja ada buku rectoverso-nya DEE. covernya kan silhouette cewek sama cowok gitu. romantis banget. nah, aku ikutin aja gambar itu.

cover "rectoverso"



dan ini versi Ririz

rectoverso Versi Ririz

media:
sketcbook A5
HB pencil
faber castel 24 color (classic color)

jadi ya segitu aja lah ya. aku tau kok kalo aku posting gambar pasti cuman sedikit orang yg baca tulisannya. aku juga suka gitu kok. males kan? iya aku tau kok. jadi ya udah deh

salam meong:3

13 comments:

  1. silhouette. mbak aku gak tau itu. mungkin baiknya ada penjelasan tentang apa itu silhouette :(

    ReplyDelete
  2. baguuus :D
    tapi, itu ada garis hijau arah keatas, sengaja riz?

    ReplyDelete
  3. @aaayik: silhouette means gambar bayangan CMIIW
    @reza: itu ceritanya rumput ._.v

    ReplyDelete
  4. kereen.. suka sama rambut cewenya :3

    ReplyDelete
  5. kalo gambarnya udah bagus gini berarti tinggal belajar nulis sebagus dee. hepi blogging

    ReplyDelete
  6. versi kamu orgnya jd gendut2 yaaaa :D

    ReplyDelete
  7. @emelia: haha makasih :)
    @rusyidi: ahaha AAMIIIIINA :D
    @agni: hmm... iya yah kok aku baru nyadar '_'

    ReplyDelete
  8. iyap kakak tadi udah sempet tanya di KK. ternya imajinasi saya benar heheh :)

    ReplyDelete
  9. iya ris, ketambahan berat berapa kilo itu punyamu.wkwkwk :p

    ReplyDelete
  10. wah,,coba skalian ditambahin gunung ama gedung2nya :D

    agak gemuk yah~

    ReplyDelete
  11. Coba kamu gambar mereka sambil pelukan hehehe pasti lebih unyu gitu riz :3

    ReplyDelete
  12. bagus... suka sama gradasi warna latarnya

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang