29 January, 2012

Survey Galau 2012

isi aja deh gak usah banyak tanya



Nama




First



Last

Email



Tau arti galau?

 Tau
dong 
 Um.. galau itu apa
ya qaqa? 
 Gak yakin 
 Aduh lupa 

Pertama kali galau

 Sorry, gak pernah galau *kibas jambul* 
 Baru tadi malem 
 Kapan ya? gak inget
._. 

Penyebab galau

 Gak punya pulsa *sms mama minta pulsa* 
 Uang
abis, jadi gak bisa isi bensin motor 
 Pulsa modem
sekarat 
 Pacar 

Kalo galau biasanya di lampiasin ke mana?

 Twitter
lah 
 Update status FB terus ngemis Like ke orang-orang 
 Kirim broadcast
message 
 Banting kursi, meja, lemari (debus kali) 
 Makan aja yang banyak ntar juga ilang galunya 

Di galau-in temen

 Pernah 
 Sering Y__Y 
 Gak pernah tuh~ 

Bikin temen galau

 Sering dong *ketawa
setan* 
 Alhamdulillah gak
pernah 
 Pernah kali, lupa
gue 

Terakhir galau

 Evrerytime I'm
galau~ 
 Satu bulan yang
lalu 
 Aduh, lupa. kapan
ya? 

Jenis kelamin



Definisikan arti Galau menurut kalian


(maks 25 kata)

Ceritakan pengalaman Galau paling Indah kalian


(maks 40 kata)





sekian, salam meong dan...
SELAMAT GALAU!!!  *troll face*

11 comments:

  1. serem banget deh "isi aja deh gak usah banyak tanya" -__-

    ReplyDelete
  2. :D udah isi survey nya kakak :D hha

    konyol konyol pilihannya -____- gak ada yang pas. :P

    ReplyDelete
  3. itu kalimat pembuka survey ini menyebalkan banget =_=

    btw, gue jd GALAU! UDAH FYM TADI BIKIN GALAU, SEKARANG ELO IKUT2AN. KAMPRETTTT *gantung diri*

    ReplyDelete
  4. siti: aha aha :3

    selvia: yakin gak ada yg pas?? :P

    lazkar: galau itu sederhana nak :P

    stevanus: *double troll face*

    ReplyDelete
  5. kyaaaa... makin tambah galau *kejang-kejang*

    ReplyDelete
  6. buka dari hp nih, ntar ya kalo ol lewat laptop :D

    ReplyDelete
  7. ririz, niat banget bikin survey galau. nyari pasukan yaaaa :p

    ReplyDelete
  8. Mau nyoba ngisi, tapi pilihannya ga ada yg sesuai dengan yg gua rasakan nih...

    ReplyDelete
  9. huehehehe berasa bikin akun baru.. :P

    iya deh diisi.. *kasian*

    hahaha

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang