10 February, 2012

Curhat Jempol

Belakangan hidup aku di landa krisis monitor (halah) maksudnya, monitor PC rusak kebakar di karenakan memang sudah waktunya di ganti. Ya maklum aja monitor di rumah masih pake yang layar cembung. Kalo gak salah itu monitor udah ada dari 9thn yang lalu, ya kurang lebih segitu lah. Dan akibat monitor jadul ini, kalo aku ngegambar di PC nampak bagus warnanya tapi pas di pindahin ke hp warnanya berubah #pffftt

Dan gara gara ga ada monitor, spidi terbuang sia sia selama seminggu di karenakan tidak ada fasilitas laptop di rumah. Jadi kalo PC rusak ya sudah, aktifitas internet lewat PCpun terhenti sampe PC sehat lagi. Akibat ini, WCD agak kurang terurus. Baik blognya maupun e-mailnya. Mohon maaf nih kalo ada yang request gambar tapi e-mailnya belum di respon, Bales e-mail lewat HP agak sulit. Besok hatus ke warnet buat daftar UTG1 STISI Telkom. Yak! Kembali ke masa masa krisis internet. Masa waktu krisis duit sehingga spidi gak di bayar dan harus pergi ke warnet kalo mau ngeblog ato melakukan hal yang gak bisa di lakukan dengan internet hp.



Oh iya! Ada gud nyuss... Kucing aku si Samsat melahirkan seminggu yang lalu. Anaknya ada 3 tapi yang satu udah mati. Dan aku ngeblog pake android. That's why The Title "Curhat Jempol" karna aku ngetik cuma pake jempol tangan aja.

Share satu Catatan Kecil yang di tulis di hp yak!

"Kemarin adalah hari dimana semua ini mulai nampak. Tak ada yang bisa di salahkan dalam hal ini. Tentu tidak. Mungkin mereka hanya menemukan satu titik dimana mereka merasa apa yang selama ini mereka lakukan tidak begitu penting dan hanya membuang waktu. Lantas, apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? Tentu saja hanya mereka yang tahu pasti. Saling rindu. Mereka merindu tapi tidak berani untuk mengungkapkannya. Apa yang menjadi kebiasaan mereka selama beberapa minggu itu kini mendadak hilang begitu saja dari to-do-list mereka. Dan mereka merasa kehilangan satu sama lain, hanya saja mereka sudah jenuh dengan semua yang biasa mereka lakukan setiap hari bersama. Hari ini mereka hanya saling diam tidak saling sapa. Tidak pernah bertengkar, tidak pernah ada masalah dan tidak pernah ada yg mengeluh.

Apa yang akan terjadi esok hari dan selanjutnya hanya ada di tangan mereka berdua. Mereka harus bertanya pada diri masing-masing, jauh di dalam diri dan hati mereka pasti ada jawaban atas keanehan ini. "

Ya sudah, begitu saja post kali ini. Semoga Bapak cepat membelikan monitor baru yah AMIN!! Dan semoga Ujian Tes Gelombang 1 hari minggu nanti berjalan dengan mulus dan bisa menggambar apa yang di minta AMIN!!

Sekian,

Salam meong :3

Published with Blogger-droid v2.0.2

1 comment:

  1. ganti dong sama layar cekung. :p
    samsat? etdah, jangan-jangan kucingnya kerja di polres cimahi ya? haha

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang