12 February, 2012

Tak Perlu Aku

Tak perlu berpelukan saat rindu

Tak perlu ucapkan maaf saat melakukan kesalahan

Tak perlu mencari saat butuh

Tak perlu menangis saat sedih

Yang kita perlu hanya satu kata

Memahami.


Saat Kamu rindu, kamu hanya perlu tatap mataku

Saat Kamu melakukan kesalahan, kamu hanya perlu belajar agar tak mengulangi kesalahan itu lagi

Saat Kamu butuh aku, kamu hanya perlu ingat masih ada Tuhan yang selalu ada

Saat Kamu sedih, kamu hanya perlu menguatkan diri

Dan Kamu lakukan sebaliknya untukku.

Memahamimu dan Pahami aku 

Aku yakin itu yang sering kita lakukan

Published with Blogger-droid v2.0.2

14 comments:

  1. 'Saat Kamu rindu, kamu hanya
    perlu tatap mataku'
    romantis bgt... Tp kalo jauh gmana tatapan2nya?? :p

    ReplyDelete
  2. yaampun ririz, sejak kapan jadi romantisss bangetttsssss :3
    suka deh posting yang ini :D

    ReplyDelete
  3. hmmmmm..
    tulisan nya mengandung arti yg dalam, sedalam.....#isisendiri

    "Tak perlu ucapkan maaf saat melakukan kesalahan"
    jadi, apa yg diucapin? selamat lebaran? *halah*


    akhir akhir ini sepertinya ada yg jatuh cinta dan galau *eh

    ReplyDelete
  4. ahak! :3 #np Efek Rumah Kaca - Jatuh Cinta Itu Biasa Saja. intinya mirip lirik lagu ini. :D

    ReplyDelete
  5. Akhir2 ini orang pada mosting yang kaya' begini.. Bagus Riz.. :')

    ReplyDelete
  6. so sweet :3

    kata-katanya kereen kaka.. cieeee

    ReplyDelete
  7. kalo yang LDR gimana cara tatap matanya ._.

    Ah, skype? :D

    ReplyDelete
  8. eciyeeee :p

    masih muda udah galau. gimana kalo tua nanti? #sokbernasehat

    ReplyDelete
  9. Yahaaa komentar perdana nih
    oiya kalo bisa saling follow yah biar bisa majangin pertemanan haha :p

    ReplyDelete
  10. Saat rindu tak usah berpelukan, nanti kalo gak rindu baru berpelukan :D

    ReplyDelete
  11. lagi sesuai sama perasaan puisinya :)

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang