09 January, 2013

Save Street Child Bandung 5 Januari 2013

kegiatan hari Sabtu tanggal 5 Januari 2013 kemaren belajar bikin origami.
bukan adek-adeknya doang sih yang belajar, kakak-kakak volunteernya juga ikutan belajar :P
sebelum belajar bikin origami, Kak Cakmat bikin game sebrang jembatan apa ya kalo gak salah namanya... tapi ternyata gamenya gagal. malah disuruh dijadiin PR -___-

jadi langsung aja bikin origami
berlokasi di Taman kecil di perempatan Jalan Buah Batu -  Soekarno Hatta

biarkan foto yang bercerita ya, teman-teman :3

Game dari Kak Cakmat yang gagal



Gurita sama Kelelawar buatan Wildan
lagi gambar Kapal Laut
kakak-kakak SSFighter
*gonjreng*

anyway, aku belum cerita.
jadi, Save Street Child Bandung (SSCB) ini akhir tahun 2012 kemaren buka pendaftarann untuk jadi Volunteer yang dikasih nama SSFighter. sebenernya aku udah jadi volunteer sejak Charity Kancut Keblenger itu. tapi waktu awal masuk kuliah aku gak pernah dateng lagi karna masih belum bisa ngatur waktu.

nah, pas SSCB buka pendaftaran untuk SSFighter ini aku daftar lagi. dan Alhamdulillah diterima. heheh
waktu Gathering pertama SSFighter, aku dibilang "volunteer lama yang nyamar jadi SSFighter" ( '3')

dan inilah kami. SSFghter Batch 1


cukup sekian,
salam meong =w=

1 comment:

  1. Terakhir kali kita ke sana ada anak2 yg bilangnya pengen bikin band dan rekaman lagu...sekarang apa kabarnya tuh? Hehehe...

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang