08 February, 2013

Suka apa? Suka Liburan di Sukabumi... oh

setelah berhasil melewati masa masa UAS yang penuh dengan kemalesan, akhirnya aku berhasil meraih libur kuliah. bener-bener libur. kemaren kemaren juga ada sih libur, tapi tetep ada tugas yang minta aku grepe-grepe. kali ini enyahlah semua tugas itu. HAHAHAHAH.. victory~ (9'-')9

UAS cuma sampe hari kamis tanggal 31 Januari 2013. hari terakhir UAS ini kelas berakhir jam 6 sore. dan aku langsung terbang ke Cimahi karna udah horror sama asrama yang nyaris kosong penghuni. udah pada mudik semua bok~

jadi... liburan kuliah ini diawali dengan pergi ke Sukabumi

horeeeee~

hari sabtu tanggal 2 Februari 2013 aku berangkat sama Uti ke terminal Leuwi Panjang janjian sama Mas Udin dan teman sepermainannya Aji dan Veno. janjian di terminal jam 8 pagi. aku sama Uti sampe di terminal sekitar jam 7.45.
belakangan diketahui waktu aku sama Uti udah sampe terminal, Aji sedang masak air untuk ngerebus mie goreng yang udah dia idamkan sejak lama. tapi ternyata harus kembali batal menyantap mie goreng karna waktunya kurang tepat.

aku sama Uti nunggu di terminal udah mirip TKI yang di PHP-in penyalur


setelah setengah jam kami menunggu penyalur para lelaki, akhirnya mereka datang dengan tampang senyum kuda


sebagai Anak Gaul Cimahi yang baik hati, aku sama Uti bawa Bacol (bala-bala colek) untuk sarapan demi keselamatan bersama. meski pada akhirnya Mas Udinlah yang menghabiskan Bacol kami.
dengan ini Mas Udin resmi jadi Anak Gaul Cimahi. SELAMAAAT~

"My Precious"
kami sampai di Sukabumi sekitar jam 12 siang.
jadi teman-teman... yang punya acara ini Mas Udin. kami semua tidur, mandi dan makan dirumahnya dia.
sampe rumah Mas Udin kami langsung dikasih makan siang di balkon belakang rumah dengan pemandangan yang... ah...




selesai makan... disuguhin Susu Murni hangat. cocok banget sama udara Sukabumi yang baru jam 3 sore udah mirip udara tengah malemnya Cimahi.

pelukan selimut mana selimut  ( ._.)


lalu kemudian malemnya merayakan ulang tahun Bapaknya Udin yang ke-60 yang sebenernya masih 2 hari lagi




Minggu, 3 Februari 2013

jadwal hari itu adalah Cipanas dan Pantai.sebelum ke cipanas mampir dulu ke Gua Lalay (Kelelawar; Bahasa Sunda)


 tapi nggak jadi mandi di Cipanas karna panas *youdontsay*
yaudah mendingan ke Pantai aja.





air udah menggoda kami buat basah-basahan tapi perutpun minta diperhatikan. yodah, makan dulu sajah.
1 ekor ikan entah apa namanya dibakar untuk kami ber-enam plus pak supir


tumpukan uang ini akan hilang dalam... 3...2...1
*poof* kemudian udah ada ditangan yang jual :(
dihabiskan secara brutal oleh para kaum Adam
jiwa ke-ibu-an dan kantong mahasiswa pun keluar
ketika melihat ikan masih menempel pada tulangnya.
terlalu mahal dan terlalu berharga untuk di tinggalkan begitu saja :')
siap basah-basahan~
"jangan main jauh-jauh! nanti kebawa ombak!!"
"iya mamah..."
kemudian galau...
Mas Veno butuh kasih sayang :')


yuk :')


CIAAAT!!
tiba-tiba udah sore... Dadah pantaaaaai~
yaudah... malemnya aku sama Uti menjajah kamar Mas Udin. mencari artefak-artefak zaman dahulu kala.
dan ini yang kami dapat...


ini... ini bukan Mas Udin... bukan.
jangan percaya!!



Senin, 4 Februari 2013

jadwal hari ini adalah ke SMAN 3 Sukabumi tempat dimana dulu Mas Udin sekolah untuk ketemu sama adek kelasnya; Ipoy. tapi karna ada suatu hal, jadwal dibatalkan dan berakhir pada tidur siang.

malemnya di ajak pergi sama kakaknya Udin. keliling Sukabumi judulnya. 2 jam doang, Sukabumi bagian Kota udah dikelilingi. bahkan sampe bolak balik. nggak kerasa banget ( .__.)


Selaa, 5 Februari 2013

hari ini Mas Veno sama Mas Aji pulang sementara aku dan Uti masih betah di jejelin makanan sama Ibunya Udin.
sambil nganter makhluk dua itu ke terminal, aku, Uti sama Udin jadi anak gaul Sukabumi.

hari itu Mas Udin berubah jadi Om Udin yang nganter dan nraktir aku sama Uti. traktir makan siang di ke ep ci, traktir milo, dan traktir donat.

"om... aku mau milo om"
"ambil~"

"om aku mau g*iant om"
" *hening* "
"kok nggak bilang ambil om?"
" *masih hening* "

setelah acara traktir mentraktir ini, kami berniat nyari kartu remi demi sebongkah hiburan dirumah malam nanti. tapi ternyata malah nemu monopoli dan... MP3 berbentuk android

MP3 Android. puluh lima ribu ajah =3=
sore hari pulang jadi anak gaul Sukabumi, di jalan ke rumah Udin, turun kabut. sembari ngeliatin kabut turun, kemudian kami jadi berimajinasi tiba tiba ada Edward Cullen naik pohon sambil gendong Bella Swan....


sampe rumah kami langsung main monopoli. dan permainan ini telah mengacaukan pertemanan kami
nggak ada yang menang ya, tolong dicatat. NGGAK ADA YANG MENANG.
karna permainan harus dihentikan oleh perintah Shalat Maghrib.


permainan ini adalah penutup malam kami di Sukabumi....

Rabu, 6 Februari 2013

aku sama Uti memutuskan untuk pulang padahal sebenernya masih betah banget di jejelin makanan dan susu :'3
tapi kan kami masih punya rasa malu dan kalo hari itu nggak pulang, bisa dipecat jadi anak sama Mamah kayaknya :v

kesimpulan:
Sukabumi bagian Selabintana itu dinginnya nggak kira-kira. kalo lagi mandi aja musti teriak-teriak karna airnya dingin banget. sore-sore kabut udah turun.
numpang hidup beberapa hari dirumahnya Mas Udin bikin perut menghasilkan gas berbau kurang sedap akibat asupan susu tiap pagi. kalo seminggu diem dirumahnya Udin mungkin berat badan bisa naik. dijejelin cemilan terus. nggak heran Mas Udin punya badan sebesar itu *usap perut*
agak kurang seru karna yang punya rumah lebih sering mojok di kamarnya ngegalau daripada ngobrol sama tamunya.

tapi, terima kasih Mas Udin dan keluarga yang sudah menyediakan kami tempat tidur, memberikan kami air untuk mandi, memberikan kami makan, memberi kami susu, dan memberi kami kasih sayang (?)

umm... libur masih lama. kemana lagi yah?

6 comments:

  1. hahahah.. harusnya aku yg menang monopoly :))) rame sekali XD walaupun ada kabar buruk terselip disitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. huweee nggak ada yang menang weee *takol*

      Delete
  2. laporan liburan mu lebih banyak foto makanan daripada laporan liburan punya uti. MAMAH MAKAN MAMAH!

    ReplyDelete
  3. gada adegan aku goyang itik nih??

    ReplyDelete
  4. a great liburan nihh.....kapaann aku bisa???? TwT

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang