17 July, 2013

Tentang Tiket Bioskop

sejak kapan kamu mulai nonton film di bioskop?
sudah seberapa sering kamu nonton film di bioskop?
dan sudah berapa ratus ribu yang kamu habiskan demi nonton film di bioskop?

untuk aku, pertama kali nonton film di bioskop  itu sekitar tahun 2005. diajak Kakak nonton King Kong tapi ternyata telat dateng, akhirnya nonton Corpse Bride. waktu itu masih kelas 5 SD. masih belum ngerti sama bioskop-bioskop-an. dulu harga tiketnya berapa aku lupa. mungkin sekitar 15-20ribu untuk weekend.

sudah seberapa sering... aku ga tau juga ya. gapernah ngitung juga sih.

sudah berapa ratus ribu... mungkin udah juta kali ya uang habis demi nonton film di bioskop. karna setelah melihat temuan koleksi tiket bioskop sejak SMP, ada banyak sekali. itu baru tiket yang sempat diamankan. sementara untuk tiket bioskop yang terlupakan juga ada banyak.




lalu setelah melihat tumpukan tiket bioskop lama itu, aku jadi inget betapa mahalnya harga tiket bioskop sekarang ini. nomat (nonton hemat) yang biasanya terjadi pada hari senin dan selasa sekarang ini 30ribu. weekdays 35ribu. dan kalo weekend beberapa bioskop menggunakan tarif yang berbeda dan tentunya lebih mahal. ya ampun.

dulu. waktu SMP. nomat itu ada yang 10ribu ada yang 15ribu. selain hari-hari nomat paling mahal 25ribu. jadi, sekarang ini sudah banyak film bagus yang terlewatkan begitu saja hanya karna harga tiket bioskop sekarang super sekali dan keadaan uang di rekening sudah tercekik. iya dicekik sama tugas kuliah. huft.

inti dari postingan ini adalah



udah gitu aja.
sekian, salam meong =w=

8 comments:

  1. Gue pengen nonton bioskop seharga 10 sampai 15 rebu ( .__.)

    ReplyDelete
  2. Jangan ngomong tentang bioskop pas SD. Aku nggak se-gaul itu. AKu hanya anak rumahan yang makan temulawak :(

    ReplyDelete
  3. masa sih? aku gak inget nonton corpse bride ama kamu ahaha... tp bagus kaan film nya :p

    ReplyDelete
  4. Dulu pertama kali nonton Ungu Violet di 21 Samudra, di Cimahi. Haha

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang