02 January, 2014

A Nice and Warm Hug

apa sih yang diharepin kalo lagi sedih, banyak beban, lagi ngerasa sendiri?
pengen dipeluk? pasti

aku masih aja suka ngedumel karna sering kali waktu aku lagi banyak beban, orang-orang berasa ninggalin aku ngga mau tau sama semua beban aku. kalo lagi kayak gini yang dicari pasti temen curhat. dan kadang, yang di-curhat-in juga punya beban hidupnya sendiri. sampe terkadang mereka bingung harus ngapain. dan akhirnya cuma bisa nyampein keluh kesah tanpe menemukan solusi karna si teman juga bingung sama bebannya sendiri.

aku ketik sebuah sms "Mah, temen spesial aku sekarang udah ngga spesial lagi..."
ah, iya aku punya Mamah. kenapa harus nyari orang lain sebagai tempat cerita ketika kamu punya Mamah yang ngga pernah mundur waktu kamu lagi ada masalah?

Mamah balas sms aku "Kenapa?"
sms balasan dari aku gagal terkirim. abis pulsa. antiklimaks.

berusaha sekuat mungkin selama 1 jam lebih ngga mengeluarkan sesuatu dari mata. malu. di angkot tiba-tiba nangis tanpa sebab.

***


"Assalamu'alaikum..."
ngga ada yang jawab. kayaknya Mamah lagi shalat. Bapak lagi di spot favoritnya. buka sepatu, lepas jilbab, simpen tas, duduk depan TV berusaha menghibur diri.

Mamah keluar dari kamar. Bapak turun dari tempat favoritnya.

"kenapa De? sakit? kok diem aja?" Bapak yang ngga tau apa-apa dengan polosnya bertanya demikian.
aku ngga jawab.
"De, itu ditanya Bapak"
masih ngga bisa jawab. akhirnya aku samperin Mamah, dan Mamah meluk.

nyaman. tenang.

1 comment:

  1. I feel you kak. Sama banget ini kaya yg aku rasain kemarin

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang