01 January, 2014

Pengikat

karna terkadang kamu ngga pengen terikat sama sesuatu biar kamu bisa ngerasa "bebas" atau biar bisa ngga dikekang.
tapi setelah kebebasan itu didapat dan tidak lagi dikekang kamu ngga mau sendiri.
egois ya?
namanya juga manusia.

lebih baik mundur perlahan dan teratur. ngga usah mepet-mepet lagi. nanti malah keserempet dan jatuh. sakit.
siapa yang mau nolong selain diri sendiri kalo udah kesakitan gitu kan. menghindar lebih baik sepertinya.
ini seperti naik motor dan menemukan lubang di jalan tapi ngga dihindarin. terus pantatnya sakit karna motor menghantam lubang. ngedumel sendiri karna kesalahan sendiri kenapa ngga ngehindar dari lubang itu. bodoh.

4 comments:

  1. tak komen ahh... sepertinya curhatan terselubung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan. sebenernya ini misi rahasia (O_O)9

      Delete
  2. Dan ternyata. Diri sendiri yang membawa kepada semua itu :))

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang