26 March, 2014

Konsistensi, Komitmen, dan Kesabaran.

semester genap ini disergap tugas produk lebih banyak dari yang dikira. masih tengah semester dan ilmu dari semua mata kuliah ini banyak banget yang baru aku kenal. aku tipe orang seperti kebanyakan: susah inget gampang lupa. 

ah, sugesti.

hhe. mungkin karna terlalu banyak informasi baru yang diterima jadinya berasa susah nyerna. padahal sih biasa aja. semester 4 harusnya udah terbiasa sama jenis tugas kuliah jurusan ini. well, udah biasa sih. udah biasa sama ekplorasi bahan, biasa sama asistensi-an ke dosen, biasa sama jadwal kuliah yang diganti sesuka dosen dan mahasiswa, biasa sama kuliah di ruang dosen, biasa sama jarum dan benang, biasa sama ngeluarin uang buat beli kain, dan biasa sama jadi manusia nokturnal.

*mata panda mode: ALWAYS ON*

hari pertama dan kedua UTS semester 4 pake seragam SMA ke kampus. sebagai bentuk protes atas peraturan UTS baru yang "apa-apaan"

ngitung udah ngabisin uang berapa sampe tengah semester ini malah bikin hati ini sakit. jadi, daripada sakit hati mending menikmati semua mata kuliah ini. biarlah orang bilang kuliah Seni ini enak karna cuma gambar-menggambar aja. padahal kenyataannya lebih pahit dari itu. but it makes me feel cool and awesome.

naon ih. geuleuh.

nyari UKM di kampus ngga ada yang sreg. jadi kerjanya cuma kupu-kupu. kuliah-pulang-kuliah-pulang. setelah 3 semester berlalu begitu saja, semester ini aku memutuskan buat masuk HIMA padahal awalnya ngga mau. tapi yasudahlah. dan kembali jadi Volunteer di komunitas penyelamat anak jalanan setelah satu tahun nggak pernah ikut KBM. udah ganti pengurus. eik masih aja jadi volunteer. tapi sekarang jadi panitia Ulang Tahun sih.

ketemu dan kenal temen baru!

masih bertahan jadi koordinator regional yang tiap gathering agendanya ngga pernah jelas tapi tetep aja ketemuan. kangen sih. merencanakan kegiatan bermanfaat lainnya. Semoga segera terlaksana dan sukses. btw, pengennya sih lengser.

*eh
Hitam Hitam bajunya. Jakur tidak kompak. Huft.


anyway, sabtu kemaren syuting buat tugas Mata Kuliah Psikologi Persepsi. eik bahas fenomena Fashion Blogger. model videonya siapa? tentu saja saya sendiri. siapa lagi. itu itu, fotonya ada di 2 post sebelum ini. yang judulnya "Hallo, There!". yang moto namanya Alif Yuniar Firdaus. biasa aku panggil "Lip". yang ngerekam dan ngedit video namanya Nur Ikhsan Azizudin. biasa aku panggil "Dinz".

utang martabak sama Alip. duh.


instead of being a grumpy human, why don't you just enjoy every assignment you got?
capek ngerjain tugas? semua orang juga gitu kali. kalo diliat dari sisi negatifnya sih ya emang cuma bikin mulut ngeluh mulu. tapi coba diliat dari sisi positifnya. semua tugas ini kerasa asik dan menyenangkan.

karna semua keluhanmu itu bukan mantra yang bisa bikin tugas bisa selesai dengan sendirinya.

Good Night!

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang