01 April, 2014

Tentang Toleransi No.2

UTS terakhir hari ini display produk aja. padahal minggu kemaren udah UTS tertulis juga.3 bukan. postingan ini bukan mau nyeritain produknya. itu nanti aja beres UAS sekalian sama produk lainnya.

so, what happen today is really really upset me.
tidur jam 12 karna berusaha menyelesaikan produk untuk UTS hari ini tapi ter-distraksi oleh sesuatu dan akhirnya selesai dengan mata 1 watt. bangun sesubuh mungkin biar bisa berangkat pagi ke kosan. karna UTS hari ini display dan persentasi, aku ngga mau dateng telat ke kampus dan dapet tempat yang ngga enak buat masang display. persentasi mulai jam 8. aku sampe kampus jam setengah 8 seteah sebelumnya aku ngejahit produk dulu du kosan karna mesin jahit di rumah rusak. masang sleting dan bikin bantal buat ngisi sarung bantalnya. jahitan acak adut ngga jelas karna takut telat.

kemudian di tengah persentasi tiga orang datang telat. mereka baru masuk jam 8.45 sambil cengengesan aja gitu masuk kelas. orang lagi persentasi padahal.

"kok baru dateng? kan saya bilang jam 8" kata Dosen
"hehe iya bu. maaf telat" jawab yang telat
kemudian tiga orang yang telat itu pasang meja display di tenah meja display yang udah terpasang lebih dulu. urutan Persentasinya sesuai posisi meja display. awalnya aku kira sesuai urutan absen. makanya aku pasang meja dispay deket pintu biar ngga jauh. tapi ternyata urutannya sesuai posisi meja. maka, aku dapet urutan terakhir.

TAPI, aku ngga kebagian persentasi karna waktunya ngga cukup. kelasnya mau dipake. jatah persentasi aku kepotong sama yang dateng telat itu. mereka harusnya sadar diri aja sih. dateng telat tapi persentasi duluan. ngga ada rasa bersalah gitu sama yang dateng lebih awal?

ditambah dosennya ngga nge-skip yang telat itu.

kalau kalian jadi aku, pasti kelian bete juga.
aku udah ngebut dari Cimahi jam 5.45 ke kosan karna takut ngga keburu ngeberesin produk tapi pada akhirnya ngga kebagian persentasi.

yaudah.
bye.

1 comment:

Comment juga dong! payah baca doang