24 June, 2014

Yogyakarta: 15 Jam, The Runaway, dan Membelah Diri

sebuah perjalanan darat yang panjang untuk mengawali libur kuliah kali ini.
Berangkat dari Dayeuhkolot tanggal 18 Juni jam 7 pagi menggunakan mini bus yang diisi oleh 14 mahasiswa, 1 dosen, 1 supir, dan 1 pendamping supir. diperkirakan 10-12 Jam untuk bisa sampai Yogyakarta yang berakhir pada kekecewaan karna ternyata kami berhasil sampai Yogyakarta setelah menmpuh perjalanan darat 15 jam. yap, kami baru menginjak penginapan yang berada di Malioboro jam 9 malam.

memutuskan untuk memanfaatkan waktu kami yang singkat di Yogyakarta itu dengan mencari makan dan jalan kaki dari penginapan kami yang ada di deket mall Malioboro ke alun-alun Malioboro pada malam pertama.






dan keesokan harinya (19 Juni 2014) kami berangkat jam 9 pagi ke Jogja Expo Center karna memang ini tujuan utama kami. beberapa mahasiswa merancang busana untuk diperagakan di Jogja Fashion Week. dan beberapa mahasiswa lainnya dipanggil untuk bantu-bantu yang berakhir pada ngga boleh masuk backstage karna bukan Desainer.



selesai fashion show, kami langsung balik ke penginapan for the sake of beli oleh-oleh dan jalan-jalan. sampe ke penginapan maghrib dan memulai perjalanan itu jam 7 malem. when suddenly temen yang kuliah di Jogja ngajak ketemuan. dan bertemulah kami di Malioboro. one funny thing about ketemuan sama si temen ini adalah, kami belum pernah ketemu sebelumya, dan temen di internet kami selalu bilang kalau kami mirip. maka kami memutuskan untuk bertemu dan berfoto demi kemaslahatan bersama dalam membuat orang-orang kebingungan melihat kami berdua.

panggil dia Della. dia adalah Ririz versi tinggi, tidak cempreng, dan tidak bertahi lalat di atas bibir.
kami janjian di KFC Malioboro yang kemudian temen kampus aku bengong waktu liat Della lepas masker karna kami mirip. dan mereka juga bengong waktu tau kalau kami belum pernah ketemu sebelumnya.



dan begitulah perjalanan ini.
perjalanan pulang ngga selama perjalanan pergi. berangkat jam 9 pagi sampai Dayeuhkolot jam 9 malam juga.

sekian.
salam pantan kempes!

3 comments:

  1. sumpah itu miripnya ._. kalian bersaudara kaliik? ya? iya kali ya? muehehe

    ReplyDelete
  2. Haha iya mirip, jangan jangan kalian..2 dari 7 kembaran kalian di dunia kalian, yang kalian temukan oleh kalian sendiri :O ..... #DiGampar (Katanya sih kita emang punya 7 kembaran gitu di dunia, katanya) *nunjuk goolgle*
    Jogja, anyway..., lebih asik kalo ngetrip kesana di luar kampus looh, bisa explore gitu kayak dora, ke tempat tempat epic, apalagi kalo punya temen di sana, bisa nebeng tidur juga #ngirit #mahasiswa, udah gitu bisa minta anterin juga kemana mana #ngirit #gaktaumalu, udah gitu bisa numpang makan juga #ngirit #bejat hahaha duh ngelantur, salam kancut aja deh :D

    ReplyDelete
  3. wahh jadi gak bisa lihat fashion shownya dong kak..

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang