21 October, 2014

SELESAI!

engga. belum selesai sebenernya. semester ini baru separuhnya berjalan. tapi ya kemarin baru aja selesai UTS. tinggal menunggu ibu dosen memasukkan nilai dan mendapatkan notifikasi dari operator kalau nilai sudah muncul.

the annoying thing happens today. operator kampus terus ngirim pesan yang sama berkali-kali.



"mau kemana Riz habis ini?"
"pulang lah ke kosan. emang mau kemana?"
"aku pengen main ih"
"hayu atuh. aku juga sekalian ingin survey barang"
"yuk! kemana?"
"bebas"
"kita makan-makan aja deh yuk. bener ya"
"yoi"

percakapan beberapa menit sebelum UTS di hari terakhir yang kemudian memang langsung terlaksana. pergi berdua aja. sama temen yang juga suka jalan-jalan sendiri, asik sendiri, makan sendiri.

kami memutuskan untuk pergi ke Jalan Braga berangkat dari Dayeuhkolot (Kabupaten Bandung yang berarti bukan urusannya walikota yang kece dan keren Ridwan Kamil)

singkat cerita sampe lah ya kami di Jalan Braga yang ternyata lagi under construction jadi jalan kakinya agak sedikit sulit.


A photo posted by Rizky Noorrahmi (@zkyriz) on



aku makan segitu banyak? engga. temen yang banyak makan. aku cuma sanggup ngabisin setengah milo crepes dan sisanya temen yang ngabisin ._.)/

setelah kenyang, kami memutuskan untuk ke BIP dengan jalan kaki. membakar kembali gula yang sudah masuk ke dalam tubuh *soksoktakutgendut padahalsusahbangetgendut*



*tiba tiba mood nulis postingannya menuap*

yaudah lah intinya UTS selesai, mencari kebahagiaan dan kesenangan juga selesai untuk bulan ini karna uangnya juga udah diambang kehabisan. karna kemaren di BIP tiba-tiba aja beli rok hitam :')

selamat buat kamu yang juga baru selesai UTS dan juga selamat buat kamu yang baru mulai UTS, atau bahkan UTSnya masih minggu depan.

mari menyemangati diri dan teman untuk ngerjain tugas sisa semester ini sampai UAS semester ganjil nanti. dan seterusnya harus tetap semangat. Ibadahnya jangan kelewat, ya! *ngingetin diri sendiri*

Sekian, salam meong.
Wassalam...

6 comments:

  1. ohh, jadi kalo jalan harus ajak teh ririz supaya kalo gak abis disuruh ngabisin. oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. tapi yang bayar ya yang ngabisin makanannya.

      Delete
  2. Argh, lu ngikutin gua Riz, bentar lagi gua juga bakal UTS...arrrghhhh....mati aku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngikutin apaan? ,__.
      selamat UTS eniweiiii

      Delete
  3. aduh makan terus gak takut gemuk ya? Semoga dapat nilai bagus saat UTS. Oh ya jangan nyontek ya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru itu... susah gemuk ini ._.)
      kami, mahasiswa Desain tiddak akan menyontek. karna sesungguhnya ngga mungkin nyontek konsep desain orang lain. langsung gagal dan bertemu dosen yg sama tahun depan *dadah dadah*

      Delete

Comment juga dong! payah baca doang