27 November, 2014

[Lagi Ikutan Giveaway] DELLANA GIVEAWAY

halo haiiii
sekarang aku lagi bikin postingan sekalian nunda waktu buat nugas juga buat ikutan giveawaynya Dellana si mahasiswi yang sangat artsy. hee. katanya nanti kalau aku menang bisa dapat CD yang cover CDnya buatan Dellana. atau bisa dapat kartu post yang bercita rasa seni atau bisa digambarin mukanya sama dia. eh, dijadikan gambar maksudnya.

yaudah langsung aja yah manteman.
katanya kalau aku mau dapat salah satu dari hadiah itu aku harus bikin list lagu kesukaan atau lagu yang sedang sering didengar atau apa aja lah. pokoknya berbagi daftar putar lagu gitu.

DELLANAGIVEAWAY
1. Lagu yang lagi jarang didengerin tapi paling mewakili perasaanku sebulan terakhir ini
Bruno Mars - Lazy Song

karena sepertinya aku baru saja memasuki semester dimana sudah mulai bosan melihat gedung kampus.
Lazy Cat
yah, kucingnya juga malas :(
2. Kemudian ada lagu yang isi liriknya mengatakan bahwa kamu tidak sendiri. di luar sana selalu ada harapan ceilah
The Script - Flares

3. Lagu ini menjadi lagu kesukaan sepanjang masa. Karena selalu bosan mendengar lagu tentang percintaan masa kini yang klise. eym.

Efek Rumah Kaca - Cinta Melulu

Origaminya bukan aku yang buat. tapi fotonya punya aku kok.

4. ini lagu buat kalian yang di-friendzone-kan oleh si dia yang kamu anggap sahabat
Juicy Luicy - Terjebak Persahabatan

band Indie asal Bandung. aku tahu lagu ini karena dikasih CDnya sama teman. kado 20tahun kemaren. hee. lagunya nusuk men. nusuk.


5. kalo yang ini cover-an dari blogger ter-unyu yang aku kenal.
Honeymoon Avenue (Ariana Grande cover) - Mutia Han



6. Soundtrack variety show Korea Roommate. suka aja sama musiknya. dudururudu~

A.T - Good Morning Song

7. sebenernya hampir semua lagi dari Paramore aku suka. tapi kebetulan lagi masang lagunya pas nulis ini jadi aku masukin aja deh ya,

Paramore - Daydreaming

ikan tongkol palingan juga, lah.
Karena semua kenyataan berawal dari lamunan. entah dilakukan siang atau malam atau bahkan seharian. tapi jangan ngelamun mulu. kapan tercapai itu kenyataannya kalo ngelamun mulu.

8. lagu dari idol group asal Korea ini punya musik yang somehow painful meski ngga begitu paham sama isi lagunya karena masalah bahasa, apalagi kalau bukan...

2NE1 - It Hurt
jadi gitu.

9.  Lagu lawas. yang sepertinya menceritakan cinta seseorang yang tidak seharusnya. yang salah sasaran (?)

Chrisye - Andai Aku Bisa

10. last but not least! Soundtrack dari komik yang di-publish lewat facebook. yang tokohnya selalu bikin gereget dan lirik soundtracknya juga bikin gereget; Grey & Jingga

Kisah Cinta Senja Termanis
yang nyanyi Riri Febi (ririfebi)
liriknya yang nulis Sweta Kartika (@swetakartika) yang juga bikin komiknya. hee.

nah untuk Quest ke-2, udah aku satukan sama list lagunya. aku pilih yang nomor 1. Lazy Song. iya, karna itu. bulan ini (terutama minggu ini) aku lagi bosan sama gedung kampus. rasanya kalau masuk gedung tuh ingin segera menyelesaikan semua urusan dan cepat pulang ke kost-an. entah karena memang sudah mulai bosan atau karena sebentar lagi UAS atau sedang menghindari bertemu dengan seseorang di gedung. yah, entahlah. akupun tidak yakin yang mana. ini curhat kok. iya aku tahu.




kamu yang baca postingan ini udah ngga bisa ikutan giveawaynya karna ini hari terakhir dan ini udah jam 11.14 malam waktu aku nulisnya. jadi ya udah. gitu deh. aku harus segera publish postingannya. yaudah. dadah dulu ya buat sekarang.

dah.

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang