22 March, 2015

Membaca Tulisan Tangan

rindu diciptakan untuk mereka yang lemah

because if you are strong enough, you won't feel that you miss something or somebody.
go suck me anyway. but that is what I thought and felt.

nah, postingan ini ngga usahlah dianggap serius dan dipahami. karena seperti biasa, aku nulis sekedar untuk menunda tugas saja. tapi kalau kamu pikir ini adalah tulisan yang cukup serius, ya boleh saja. up to you.

sepertinya gaya bahasaku sering berubah. terlalu terlihat karena jarang posting mungkin, ya? atau karena terpengaruh dari buku yang aku baca? kalau gitu, semua postingan ini bukan aku yang 'berbicara' dong?

ah, anyway...
sekitar 2 minggu yang lalu temen aku entah menawari diri atau dipaksa sama temen dan aku juga ikutan, dia membaca tulisan tangan kami. katanya dia pernah ikutan seminar sesuatu apa aku ngga ingat.


kemudian dia suruh aku nulis di kertas HVS minimal 10 baris tentang apa saja yang aku pikirkan, tapi jangan dari tulisan yang sudah ada kemudian kamu tulis ulang. karena ini kan untuk 'membaca' tulisan.

so, here it come...



yes yes, go judge me from my handwriting and my words hahaha
big sis always tell me that my handwriting is bad. dari satu keluarga katanya tulisan aku paling butut. padahal tulisan Bapak juga susah dibaca kok. huft.

okay, skip.
jadi temenku baca tulisan tangan aku berdasarkan psikologi aja sih. bukan berdasarkan dia punya semacam penglihatan ajaib or something like that.

dari yang aku ingat, dia bilang aku adalah orang yang sangat menyukai proses. uum... well.. iya juga sih. kemudian katanya aku adalah seorang yang mengikuti intuisi. meski aku ngga tau kenapa aku ngelakuin suatu hal, asal hati aku mau ngelakuinnya ya bakal aku lakuin.

terus, aku orangnya mudah cemas tapi tetap tenang.hati deg-degan tapi jarang panik gitu maksudnya. ya semacam itu lah. self-management baik cenah. ngga paham juga aku sama yang ini.

sama masih banyak lagi. aku malas ngetik. ehe.

ngga usah diseriusin. itu cuma pembacaan dari manusia. tapi ya kurang lebih begitu. menurut kamu, aku gimana hayooo?

1 comment:

  1. Pengen dibaca juga ih lewat tulisan tangan aku gimana :')

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang