22 April, 2015

[ ....... ]

hmm...
halo?

jam 10.38 pagi waktu mulai nulis ini. dan sejak pagi ngga ngapangapain selain ngangetin susu, buka laptop, trus nge-youtube. ngga ada tugas, Riz? hmm... karena UAS is near, jadi tugas tugas sudah mulai menyusut bersama uang yang ikutan menyusut.

yah, itu mah kegiatan tiap semester sih.

eniwei, tadi malam aku habis masak besar. masak apa? masak fettucini carbonara aja sih. tapi satu bungkus fettucini siap masak itu langsung dimasak semua ( *_*)/
memasak dalam rangka ada yang penasaran sama pasta carbonara buatan aku. katanya dia mendengar rumor bahwa carbonara buatan aku enak. ngga tau juga denger dari siapa. seinget aku sih baru dua kali masak carbonara buat temen. pertama di kosan Dita, dan kedua buat piknik di Taman Lalu Lintas.

yah begitu lah. intinya pingin dimasakin aja ya. terus karena gas di dapur kosan belum dibeli, jadi aku numpang masak di dapur ibu kos. kurang lebih 1 jam di dapur. rada keteteran karena udah lama ngga masak. jadi bingung apa yang bisa dikerjakan bersamaan supaya lebih cepat selesai.



pas belanja bahan-bahannya, I felt like a mom already. milih produk yang lebih murah yang mana. meski cuma beda 300 rupiah aja. tapi coba deh, kalo tiap belanja boros 300 rupiah. kan lumayan bisa buat beli produk lainnya. ya kan?

ohiya, sebelum belanja bahan fettucini ini, aku ke jalan Tamim dulu beli bahan di hari minggu jam 3 sore yang udah pasti pada tutup tokonya. karena dari Buah Batu ke Tamim itu angkotnya sedikit sulit, jadi turun di Alun-alun dan jalan kaki ke sana. hujan-hujanan. pake payung cuma melindungi kepala sampai paha. betis kebawah mah tetep jibrug dan ledox.

Tapi, jadinya bisa melihat jalan Dalem Kaum yang  baru saja selesai dirombak dan feels like London gitu. jadi betah jalan kaki kalau semua jalanan Bandung seperti ini.



ya kan? ya kan?
dan jalanan lainnya yang sekarang dipenuhi bangku taman karena sepertinya Bapak Walikota Bandung yang hitz itu paham betul kalau orang Bandung seneng nongksi ahahahah

jadinya tadi merencanakan akan jalan-jalan di daerah yang baru selesai dibenahi dan mengambil beberapa foto dan menikmati Bandung yang makin syahdu ini.

meski sebenernya bukan orang Bandung. tapi kalau mau pulang ke rumah dari kosan itu selalu melewati Bandung. ya, dari Bojongsoang ke Cimahi selalu melewati Bandung. mau lewat mana lagi emangnya?

heu.
yasudah. segini saja dulu.
bye~

1 comment:

Comment juga dong! payah baca doang