24 September, 2015

Wanita dan Gadget



menurut perhitungan dan perkiraanku, 85% dari wanita adalah tipe "tahu pakai" terhadap semua gadget yang mereka punya. salah satunya aku. entah itu handphone, laptop, PC, atau yang lainnya.

15% lainnya? mereka adalah wanita mandiri yang mudah belajar, senang hal sulit, atau emang ngga ada kerjaan sampe semua gadgetnya dioprek.

nah jadi, beberapa minggu yang lalu hardisk laptopku sudah diambang kepenuhan. udah merah. isinya tiada lain foto, tontonan, file tugas dari semester 1 sampe sekarang, dan file kerjaan.

kebanyakan dari file foto, berasal dari DSLR yang ukurannya rada lumayan. sementara tontonan kebanyakan adalah film series ber-season yang aku ikuti setiap seasonnya (The Walking Dead doang sih yang lengkap). lalu file tugas adalah slide materi dari dosen dan foto-foto photoshoot produk yang juga berasal dari kamera DSLR. hmm.

ngeluh lah si aku ini ke temen kalo hardisk penuh. responnya cuma satu: "sini aku periksa" yang menandakan bahwa ada kemungkinan sebenernya hardisk aku itu ngga penuh. tapi yang bikin penuhnya itu sampah.


pas diperiksa, bener aja. yang bikin hardisk penuh itu.... Recycle Bin. 1GB lebih men....
pas RB dibuka, isinya penuh sama foto yang aku hapusin dari  camera roll webcam dan dropbox yang connect ke hape. yaaa..... baiklah ._.)/

setelah RB bersih, hardisk aku biru lagi dong warnanya. ajaib yah. HAHAHAHAH
pesannya cuma satu: "kurang-kurangi selfie"

ehe ehe ehe ehe ehe
ya
sudahlah
gimana
lagi

bye

eh eh anyway, pembaca blogku ini belum sempat aku kasih cerita soal proyek yang lagi aku jalanin sama temenku ya. aku liatin fotonya aja dulu ya. tulisannya masih di draft hueheheh

modelnya menawan. tasnya lebih menawan lagi!

No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang