03 October, 2015

003

kamu, adalah makhluk paling visual yang pernah aku tahu. haha maksudnya apa sih ini. bukan berarti kamu adalah makhluk tidak nyata dan hanya berbentuk visual. tapi maksudnya kamu adalah makhluk yang lebih banyak 'bicara' lewat visual. ya emang sih kalau lagi ketemu kamu juga banyak bicara tapi kalau ada sesuatu yang penting kamu lebih sering menyampaikannya secara visual. entah itu lewat tulisan, gambar atau video.

aku selalu takut ketika kamu mengirimiku pesan dengan bahasa inggris. apalagi kalau sebelumnya aku melakukan kesalahan. kamu marah. sangat marah. dan aku kalangkabut dibuatmu. semacam trauma? emm.. sepertinya iya.

hampir 5 bulan (atau mungkin lebih) aku diabaikan kamu. karena satu kesalahan yang aku anggap kecil. yang aku anggap sepele. tapi dari kejadian ini aku jadi orang yang berhati-hati dan sangat hati-hati takut akan terjadi lagi. dan aku enggan akan hal itu.

selain kamu adalah makhluk visual, kamu juga makhluk menyebalkan. menjawab pertanyaan semaumu, sesukamu, dan separuh.

"kamu nyebelin.... everytime"
"but you like it, don't you?"
"nice question there"
tapi aku selalu senang. terima kasih sudah sering meluangkan waktu untuk sekedar makan sore bersama. meski tetap saja kamu selalu usil. nyentuh-nyentuh lutut lah. udah jelas itu bikin geli. atau getokin jidat waktu lagi main hape lah. yah tapi tetap saja, aku harus sampaikan terima kasih yang banyak. hehe


No comments:

Post a Comment

Comment juga dong! payah baca doang