19 December, 2011

Ketemu Blogger lagi~

18 Desember 2011 @Crayon Craft & Co Bandung. kembali ketemu Blogger. yeay!! lebaran kemaren, ketemu sama Blogger juga. Masih dari perkumpulan Blogger yg sama: Kancut Keblenger. tapi sekarang ketemu sama beda orang. kalo kemaren ketemu sama Dita dan Om Yono, sekarang ketemu sama Teh Pipit dan Kanin (ah kalo si Kanin sih sering ketemu di sekolah)

yuuhuuuu~

tadinya udah ngajakin anak KK yang lain juga, tapi nampaknya pada sibuk kuliah ya, ada yg lagi ngurusin skripsi, ada yg lagi seminar, ada yg mikirin tugas, bla bla bla.. dan yg bisa kumpul cuman bertiga doang. pffft

oke, kenapa kita kumpulnya di Crayon Craft & Co? karena di sana lagi ada acara Craft Indie. banyak handmade shop yg buka lapak di situ. dan di rencanakan kalo kita bertiga akan menghasilkan sesuatu dari sketchbook punya masing-masing.



kita janjian abis dzuhur. karena kosan Teh Pipit jauhnya subhanallah sekali, jadi aku siap-siap dari rumahnya rada nyantai gitu. aku berangkat dari rumah jam 1 siang. menurut perkiraan sih ya, Teh Pipit yg bakal telat. tapi ternyata aku yg telat. Cimahi - Bandung itu jaraknya lumayan loh.... lumayan jauh..

ternyata, yg tau tempatnya hanya aku seorang. jadi Kanin sama Teh Pipit nuggu aku dulu di Gramedia karena "tour guide" mereka masih di angkot (gak kece nih tour guide pake angkot)

setelah ketemu, aku tuntun mereka ke jalan yg benar Crayon Craft & Co. dan bener aja aku jadi tour guide, sepanjang jalan aku jalan di depan mereka. dan mereka dengan asiknya ngikut di belakang. dan ternyata (lagi) mereka berdua pada gak bisa nyebrang jalan. maka, aku tuntun kembali mereka ke sebrang jalan. udah mirip ngasuh bebek adek aja deh ah~

dan, sampailah kami di tempat tujuan utama. begiut sampe kita bingung mau ngapain. celingukan. ya udah deh keliling dulu. liat liat siapa tau nemu cowok kece barang lucu.

pas keliling, eh ada 1 tembok penuh sama tempelan kulkas kecil kecil. gemes. pengen aku bawa ke rumah semua



lanjut keliling, kami baru sadar kalo ternyata kami lagi ada di dunia liliput (halah)

rumah kecil

eifel~

what is Boboko in Bahasa anyway?? '_'

baso? cendol? nasi goreng? gorengan? ada semua :))

mau belanja dulu?
ada tissue, ada kue, ada popok, ada.... pembalut
yang nasi padang nasi padang~
warung nasi dan ada kucing
tak dung cess!!
sekecil ini harganya 8rb -__-"

meoooong~ :3

terus ada area makanan... makanan palsu tapinya
sushi :9




yak, seperti yg di tulis di atas. rencananya mau gambar barengan. tapi ternyata Kanin di telpon bapaknya dan di suruh pulang. tapi Kanin di suruh beli J.co dulu sama bapaknya. akhirnya aku sama Teh Pipit nganter Kanin ke BIP beli J.co. aku sama Teh Pipit juga beli J.co (di bayarin Teh Pipit. lucky me!! :D). Kanin pulang, aku sama Teh Pipit berduaan di food court BIP. mengenaskan.

ngobrol ini itu, ngelantur kesana kemari sama Teh Pipit. akhirnya kami memutuskan pulang jam 5 sore. mengingat Teh Pipit tinggal di Bandung yg 'nyaris' bukan Bandung: Dayeuh Kolot (oh, yg sering banjir itu ya?)

jadi, cukup sekial laporan dari kopdar #KKBandung. btw, nanti libur tahun baru si Alip mau ke Bandung. asik asik asik :)) bikin acara lagi ahh. woy #KKBandung!! ayo BONBIN!!

salam, meong :3

13 comments:

  1. ngiri iiih... kmrn aku ga buka twitter sih :( next time yyuuuk

    ReplyDelete
  2. wah sayang bgt cuma bertiga, btw lucu banget itu mainannya serba mini hihihi :D

    ReplyDelete
  3. parah masa sampe ga bisa nyebrang, padahal pipit tukang nyasar. :P

    ah, ga seru cuma bertiga, yang di jakarta dong banyakan. haha

    ReplyDelete
  4. craft nya lucu lucu yah, sayang bet aku gak ikut ~(o.o)~
    hayu lah kopdar di bonbin :D

    ReplyDelete
  5. asyik banget dah, walau cuma betiga..

    ReplyDelete
  6. itu bagian sering banjirnya di skip napa, hahahahha :p

    ntar bonbin harus rame ah :3

    ReplyDelete
  7. pertamax!!

    yah kok KK Bandung sepi
    btw itu barangnya unyu-unyu tu..

    ReplyDelete
  8. Ini cewek semua, kalo aku ikutan mungkin lebih berwarna yah riz? hahahaha ~(^_^)~

    ReplyDelete
  9. syg..itu mkanannya boongan :D
    syg...ga bisa ikut :((((

    ReplyDelete

Comment juga dong! payah baca doang