12 September, 2015

001



Pagi hari yang cukup indah untuk bermalas-malasan di kamar. tapi tidak bisa karena aku mendapat pesan dari kamu dan kita harus bertemu untuk membicarakannya lebih lanjut. ngga biasanya kamu langsung meng-iya-kan ajakan bertemu dari aku. 

hanya lima langkah lagi sampai aku bisa lihat wajah kamu. tapi aku pilih berhenti sebentar. aku gugup. kamu gugup juga ngga sih? mungkin iya.

setelah perbincangan kita selesai, kamu ngajak aku makan. tapi kenapa aku tolak, ya? mungkin waktu itu aku masih malu-malu kucing. jadinya kamu pergi beliin aku susu coklat aja.

tapi beberapa hari setelahnya kita makan siang bareng hampir tiap hari, kan? ya meski dari mulai dateng ke warung makan sampe makanan habis ngga ada yang dibicarain. tapi itu udah cukup membekas.

aku bahkan ingat waktu itu kamu pesan teh manis hangat, tapi yang datang es teh manis. dan akhirnya aku pisahin semua es batu dari teh manis kamu ke piring makan aku yang udah bersih. kamu diem aja liatin aku ngambilin es batunya. eh, aku diliatin ngga sih? aku kan ngga liatin kamu juga waktu itu. aku liatin es batunya aja. haha geer aja si aku ini ya?

iya sih, emang geer-an. kamu ngambil tangan kiri aku kirain mau ngapain padahal mau dicorat coret pake drawing pen. ya lagian mau ngapain juga kan. lagi kuliah umum gitu. dasar kamunya iseng. isengnya kebangetan. orang lagi anteng duduk malah kepalanya digetok pake sketchbook. pundak digigit. biar apa coba?

***


bersambung...
kalau udah ada cerita buat nyambunginnya


2 comments:

  1. Lah jadi inget mang mang di pinggir jalan yang jualan Es Jeruk Panas. Gimana tuh ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi... jualan es yang jeruknya panas?
      atau jualan es jeruk di hari yang panas?
      atau... jeruknya lagi meriang?
      .___.)

      Delete

Comment juga dong! payah baca doang